Mohon tunggu...
William Lukman Djaja
William Lukman Djaja Mohon Tunggu... Konsultan - Personal Branding

Membangun pebisnis mengembangkan bisnisnya melalui personal branding dan perencanaan asuransi. Ngebahas marketing dari sisi pop culture Free Konsultasi Personal Branding Untuk Pebisnis

Selanjutnya

Tutup

Money

6 Kesalahan Agen Asuransi Ketika Jualan Lewat Online-Cek Yuk

7 September 2020   17:59 Diperbarui: 7 September 2020   18:08 161
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Bisnis. Sumber ilustrasi: PEXELS/Nappy

Ini adalah apa yang saya temukan setelah 6 bulan ini mengajar social media di komunitas agen asuransi. 

Mungkin untuk banyak orang agen asuransi adalah orang-orang yang mungkin kita kurang sukai

Apalagi ketika mereka mulai coba-coba untuk approach kita dan menawarkan dagangan mereka kepada kita, kayaknya anti banget ya. 

Tapi justru saya kebalikannya, saya malah mendatangi mereka dan mulai mengajarkan social media kepada mereka. 

Banyak justru dari mereka bertanya-tanya

"William kok kamu mau ngajarin kita?" 

Kadang saya jadi sedih juga, karena banyak orang menghindari mereka, sekarang ada orang random tiba-tiba membantu mereka. 

Tetapi, memang banyak hal yang jujur saya juga kecewa soal hubungan yang terjadi antara saya dengan beberapa agent.

April 2020 Saya membuat laporan tentang kesalahan agen asuransi ketika berjualan di dunia online, bisa di download di sini jika ingin.

Permasalahannya, social media adalah salah satu hal yang perubahannya sangat cepat, begitupun dengan kesalahan yang mungkin terjadi bisa saja berubah. 

Jadi ini hal baru yang saya temukan selama 6 bulan saya mulai mengajar di komunitas agen asuransi yang tadinya offline sekarang mulai masuk online. 

1. Terlalu Edukatif

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Money Selengkapnya
Lihat Money Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun