Mohon tunggu...
William GeraldoAmos
William GeraldoAmos Mohon Tunggu... Penulis - Mahasiswa Universitas AtmaJaya Yogyakarta

SEMANGAT!

Selanjutnya

Tutup

Fesyen

Analisis Penggunaan Media Sosial Brand Secondate Beauty

1 Desember 2021   00:13 Diperbarui: 1 Desember 2021   00:17 115 1 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Sumber: Secondatebeauty.com

Pada jaman sekarang, semua orang bebas menggunakan media sosial. Media sosial juga dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Media sosial tentunya juga membantu setiap orang, salah satunya untuk melakukan promosi atau penjualan barang.

Media sosial merupakan platform media yang berfokus pada eksistensi pengguna yang memfasilitasi masyarakat dalam beraktivitas maupun berkolaborasi. Media sosial dapat dilihat sebagai media online yang menguatkan hubungan antar pengguna. 

Selain itu, media sosial juga merupakan kumpulan perangkat lunak yang memungkinkan individu maupun kelompok untuk berkomunikasi satu sama lain. 

Media sosial bisa digunakan untuk banyak hal sesuai dengan keperluan masing-masing orang. Dalam artikel ini, media sosial berhubungan dengan bagaimana sebuah brand menggunakan media sosial untuk memperkenalkan hingga memasarkan produk mereka.

Sumber: Wolipop.detik.com
Sumber: Wolipop.detik.com

Brand Secondate Beauty merupakan produk kecantikan yang menjual produknya melalui media online. Founder Secondate Beauty adalah Titan Tyra dan Gitta Amelia. Secondate Beauty ini dibangun sejak tahun 2020.

Secondate yang merupakan produk kecantikan ini menjual berbagai macam produk seperti Gel Lip Gloss, Milky Gel Lip Tint, Eyebrow, Eyeshadow, Scrunchies, dan ditambahkan dengan Hand Sanitizer karena adanya pandemi Covid-19.

Secondate Beauty yang berjalan di media online, memiliki platform media sosial seperti Website resmi, dan Instagram serta memiliki akun di toko online seperti Tokopedia dan Shopee.

Dalam penggunaan media sosial, Secondate Beauty lebih sering menggunakan media sosial Instagram. Dalam Instagramnya, Secondate Beauty mengunggah foto setiap hari. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Fesyen Selengkapnya
Lihat Fesyen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan