Mohon tunggu...
Wildhan Ayu Syahputri
Wildhan Ayu Syahputri Mohon Tunggu... Mahasiswa

NIM : 20111024 Kelas : 1A STIAMAK Like to write short horror story,traveling ,and drawing

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Aku Masih di Sini Meski Kau Tak Bisa Melihatku

1 November 2020   09:56 Diperbarui: 1 November 2020   10:15 121 10 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Aku Masih di Sini Meski Kau Tak Bisa Melihatku
hellenlifetalks.com

Semua tokoh dalam cerita ini menggunakan nama,peristiwa,dan lokasi tidaklah asli,apabila ada yang mengalami kejadian yang sama maka itu hanyalah kebetulan belaka.

Aku menatap galeri ponsel ku sekali lagi,melihat foto seorang lelaki yang sama setiap hari,seorang lelaki yang menurutku tampan dan mengenakan kemeja biru tua dengan jam tangan berwarna hitam-silvernya.

Lelaki itu tersenyum lebar memamerkan senyumannya disertai dengan lesung pipit dikedua pipinya.Air mataku lantas menetes tanpa sadar saat aku tersenyum melihat foto lelaki itu di ponselku.

"Ocha, udah dong Cha,jangan nangis terus," ucap seseorang di belakangku. Tessa,teman sekamar ku di asrama kampus kami.

"Dia udah tenang disana,nanti dia ikut sedih kalau kamu nangis terus disini," tambahnya sembari memperlihatkan raut wajah khawatirnya.

"Entahlah Sa,rasanya seakan dia masih ada disini," ujarku lirih sembari masih memandang foto lelaki itu.

Fino,nama lelaki di foto itu,ia adalah salah satu orang yang penting di hidupku,hubungan kami berjalan lancar selama lebih dari 2 tahun bersama,hingga sesuatu terjadi setahun yang lalu.

-FLASHBACK-

Fino baru saja menyelesaikan mata kuliahnya yang terakhir di kampus,waktu sudah menunjukkan pukul 21.00 WIB,mata kuliah kali ini membahas banyak sekali materi ,jadi wajar saja jika ia pulang larut malam. Saat Fino sedang berjalan menuju parkiran motor yang sepi,seorang perempuan memanggil namanya dari belakang.

"FINO! Tunggu!" teriak perempuan yang memakai dress biru tua di belakangnya. Ratna,nama perempuan tersebut.

Fino sontak menoleh dan menghentikan jalannya untuk melihat Ratna yang berjalan mendekatinya.Ratna berjalan ke arah Fino dan berdiri di hadapannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x