Mohon tunggu...
wildan zamzami
wildan zamzami Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa

Gaada

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Hallo, Saya Wildan

24 September 2022   23:16 Diperbarui: 24 September 2022   23:28 39
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Nama saya adalah Wildan Syauqi Zamzami, biasanya saya dipanggil dengan Wildan. Saya lahir tanggal 19 Januari pada tahun 2005, di Jakarta. Yang berarti pada saat ini, saya berumur 17 tahun. Saya adalah anak ke-4 dari 4 bersaudara, saat ini saya dan keluarga tinggal di kota yang bernama Tangerang Selatan, kecamatan Pamulang, keluharan Bambu Apus, yang tepatnya pada Jl. Gurame III C No 76, RT 05, RW 01. Keluarga saya semuanya itu beragama Islam, termasuk saya sendiri, dan keluarga saya itu bersuku jawa, tetapi saya sendiri tidak bisa bahasa jawa.

Saya adalah orang indonesia asli, yang mempunyai tinggi badan 167 cm (masih bisa bertumbuh), dan berat badan 64 kg. Saya memiliki fisik yang biasa saja, lalu wajah saya itu standar, seperti orang Indonesia pada umumnya. Rambut keriting bergelombang itu adalah ciri-ciri saya. Saya mempunyai beberapa hobi, contohnya bermain Badminton/Bulu tangkis, bermain games, dan memancing. Saya suka dengan warna yang bersifat monokrom, karena enak saja dilihatnya.

Mengenai latar belakang pendidikan saya, saya bersekolah dasar di SDN Ciputat 1, lalu saya dimasukkan oleh kedua orang tua saya di SMP yang dimana sekolah itu seperti pesantren/boarding school campuran gitu, yang bernama FIWA (Fitrah Islamic World Academy), dan saya SMA di MAS PEMBANGUNAN UIN Jakarta. Dan akhirnya pada saat ini, saya sedang menjalankan studi saya di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, tepatnya pada strata 1 di Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, jurusan Komunikasi Penyiaran Islam. Saya berharap deskripsi diri saya ini akan jelas, dan mendapat nilai yang memuaskan. Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan, sekian dan terima kasih.  

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun