Mohon tunggu...
Wildan Movick
Wildan Movick Mohon Tunggu... Lainnya - Top Global Balbalan... Coach Mortan Fcâš½
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

Ig : wildanmovick._ Tiktok : dannsantuy21 Fb : Wildan movick

Selanjutnya

Tutup

Metaverse

Pensiun dari MotoGP, Rossi Bakal Banting Setir ke Balap Mobil?

7 Agustus 2021   09:34 Diperbarui: 7 Agustus 2021   09:39 29
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
E-Sport. Sumber ilustrasi: PEXELS/Jamie McInall

Assalamu'alaikum wr wb

Rossi mengumumkan pensiun dari MotoGP pada akhir musim ini, pembalap ini 42 tahun ini mengakhiri perjalanan karirnya selama 25 tahun di ajang balap motor. 

Valentino Rossi berhasil meraih 9x juara dunia selama di MotoGP serta 7x juara di kelas paling bergensi yaitu 500cc dan MotoGP. The doctor diprediksi bakal banting stir ke ajang balap mobil. 

Rossi tak membantah bahwa dirinya sangat tertarik berkompetisi di ajang balap mobil. Rossi menegaskan tengah berusaha meningkatkan kemampuannya menguasai balap mobil. Rossi berhasrat untuk tetap berprestasi jika nantinya pindah ke ajang balap mobil. 

"Saya tau saya tidak akan melakukan hal ini hanya untuk bersenang-senang, tapi saya akan tetap mencoba untuk menang" kata Rossi

"Saya belum tahu dimana saya akan membaoap, mungkin le mans. Ada banyak kategori, saya rasa itu akan menyenangkan, " jelasnya. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Metaverse Selengkapnya
Lihat Metaverse Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun