Mohon tunggu...
wijdan manar
wijdan manar Mohon Tunggu... Aktris - youtuber

youtuber

Selanjutnya

Tutup

Diary

Wijdan Manar Baru Saja Menciptakan Sebuah Rumus Jarak Bumi ke Planet Bulan

17 Oktober 2021   11:51 Diperbarui: 17 Oktober 2021   11:54 282
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

wijdan manar baru saja menciptakan sebuah rumus menghitung jarak bumi ke planet  bulan  . rumus tersebut bertujuan untuk menghitung jarak bumi ke planet  bulan . wijdan manar menerbitkan rumus tersebut dalam sebuah jurnal harian di blognya beliau . rumus tersebut di ciptakan oleh wijdan manar sendiri . wijdan manar mengatakan = saya baru saja menciptakan sebuah rumus untuk menghitung jarak bumi ke planet bulan  dan saya sudah menguji rumus tersebut di sebuah labolatorium punyaan saya dan berhasil , saya juga sudah melakukan penelitian untuk menguji rumus tersebut  dan berhasil dan saya terbitkan di jurnal harian blog saya . wijdan manar menjelaskan tujuan pembuatan rumus tersebut antara lain untuk menghitung jarak bumi ke bulan . pasalnya luas planet bumi adalah 510,1 juta km dan luas planet bulan adalah 144,8 juta km . 

ini rumus menghitung jarak planet bumi ke bulan 

oke guys kali ini saya akan membagikan sebuah postingan yang berisi tentang rumus cara menghitung planet bumi ke bulan . luas planet bumi adalah 510,1 juta km dan luas planet  mars  adalah 144,8 juta km cara menghitung luas planet bumi ke bulan adalah sebagai berikut 

1) tentukan jarak dan luas masing masing planet 

2) cari luas dan jarak masing masing planet tersebut 

3) hitung jarak dan luas masing masing planet tersebut 

4 ) tentukan hasil jarak 

rumus menghitung planet bumi ke mars adalah sebagai berikut 

Ab - Cb2 - BC X  X2 

contoh soal = 

jarak = ? 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun