Mohon tunggu...
andri arif
andri arif Mohon Tunggu... Aktris - youtuber/musisi
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

youtuber / musisi

Selanjutnya

Tutup

Lyfe

Penyanyi Wijdan Manar Rajai Musik Indonesian di Semua Layanan Streming

8 Januari 2021   09:59 Diperbarui: 8 Januari 2021   10:25 175
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Penyanyi wijdan manar atau yang kenal dengan sapaan danar. wijdan manar mengaku bersyukur dengan pencapaian prestasinya di tahun 2020 meski terkendala pandemi . wijdan manar ternyata masih mencetak prestasi gemilang . wijdan manar berhasil merajai musik indonesia dengan menjadi pemenang di semua layanan streaming yang ada di indonesia . hal itu di ungkapkan penyanyi kelahiran serang , 8 agustus 2006 . Aku bersyukur dengan pencapaian karier aku di tahun 2020  meski di masa pandemi yang mengharuskan orang banyak di rumah . lagu aku jadi kembali di dengar sama orang banyak . terus lagu aku baru masuk chart radio dan stremaing musik . buat aku sih patut di syukuri ungakap wijdan manar 

Awal pandemi ini  aku tiga bulan pertama kaya santai . ya udah enggak ada job enggak boleh nyanyi , di rumah aja kayaknya life was easy . namun tetap kehidupan harus berjalan enggak boleh diam di tempat lanjutnya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun