Mohon tunggu...
Profil
98.657 Poin
Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.
Bergabung 22 November 2008
Statistik
4,846
5,612,969
16,097
23,621
251
807

Label Populer

FOLLOWING 5091
avatar
avatar
Chusnul Chotimah
Semoga bermanfaat šŸ˜
avatar
avatar
Fact Checker UI
Fact Checker Universitas Indonesia adalah Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang bergerak di bidang literasi digital dan periksa fakta. UKM ini telah berdiri sejak tahun 2020 dan memiliki tujuan sebagai forum untuk mahasiswa melakukan kegiatan periksa fakta, mengedukasi publik, dan mengurangi penyebaran hoaks di masyarakat.
avatar
avatar
Laila Munawaroh
Salam kenal! saya Laila Munawaroh, seorang pendidik yang memiliki banyak hobi. Saya suka membaca, menonton, menyanyi, menggambar, menulis dan mempelajari hal-hal baru.
avatar
avatar
Triani PujiHastuti
Anitriani seorang ibu dari 2 putri yang cantik dan menggemaskan. Beraktivitas sebagai seorang guru SD di kabupaten Bekasi. Senang dengan hal-hal baru yang dapat menginspirasinya untuk semangat berdiri di depan kelas bersama teman-teman kecilnya.
avatar
avatar
Yunita Chearrish
Yunita Chearrish sudah menyukai dunia literasi sejak SMP. Meskipun demikian, perjuangannya tidaklah mudah. Dimulai dari hiatus berkali-kali hingga mengorbankan ratusan ide, dia terus berjuang untuk menulis, menulis, dan menulis. Berbekal membaca novel senior dan menonton drama, wanita yang lahir pada tahun 1992 ini akhirnya mencoba kembali dan berhasil menyelesaikan novel di tahun 2014 yang berjudul Rainbow Hearts. Baginya, novel perdana tersebut memberikan titik terang dan dia jadi semakin terobsesi untuk menamatkan banyak cerita lain. Usahanya berjuang ternyata tidak sia-sia sebab novel solo yang menyusul terbit berhasil mendapat predikat best seller, yakni Keeping You as Manito dan Perfect Siblings, sedangkan novelet berjudul Transmeowgration adalah karya solonya yang ketiga turut mendapat apresiasi sebagai juara kedua. Bagi yang ingin bersosialisasi, bisa mampir ke pohon link; mez.ink/yunitachearrish.
avatar
avatar
Faiqotul Himmah
Hobi menulis, menggambar, mendesain dengan hp
avatar
avatar
Mayaruchka
Mempunyai hobby menulis cerita pendek, cerita anak dan sedang belajar menulis artikel
avatar
avatar
Fitri Rahayu
Menulis dan bercerita
avatar
avatar
Reyne Raea
Hanya seseorang yang sangat suka menulis hal-hal tentang kehidupan dan opini diri sendiri
LAPORKAN KONTEN
Alasan