Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Siapa membantu guru agar menjadi pribadi yang profesional dan dapat dipercaya. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Alhamdulillah Kakek Jay Dapat Gopay Kompasiana 2,5 Juta

7 Juni 2024   23:39 Diperbarui: 7 Juni 2024   23:48 1800
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Input sumber gambar Kompasiana 

Alhamdulillah kakek jay mendapatkan gopay Kompasiana 2,5 juta. Informasi ini Omjay eh kakek jay terima setelah membaca k-rewards kompasiana bulan Mei 2024.

Alhamdulillah puji syukur kehadirat Allah SWT, nama Wijaya Kusumah alias Kakek Jay ada dalam urutan nomor satu penghargaan gopay kompasiana. Omjay bahagia sekali membacanya. Ini hadiah dari sebuah keikhlasan dan kesabaran.

Kakek Jay bersyukur dan bahagia hari ini. Tadi pagi kakek Omjay eh Kakek Jay baru saja mendapatkan cucu pertama perempuan. Kakek jay senang sekali. Sudah banyak yang memberikan komentar dan mengucapkan selamat kepada Kakek Jay. Bahkan sempat masuk kolom terpopuler kompasiana. Namun sayang tidak dipilih sebagai artikel pilihan Kompasiana. Mungkin adminnya sedang sibuk berangkat haji atau persiapan naik gaji, he-he-he.

Input sumber gambar Fajar 
Input sumber gambar Fajar 

https://www.kompasiana.com/wijayalabs/666288bec925c407410c65a3/panggil-aku-kakek-jay

Kakek Jay bersyukur dan berdoa kepada Allah SWT, semoga yang sering memberikan komentar di tulisan Omjay juga dapat gopay. Omjay berharap kita bisa menjadi sahabat di dunia Maya dan dunia nyata. Best friend forever pokoknya. Omjay juga kepengen kenalan sama ibu Isur Suryati yang sering dapat gopay Kompasiana.

Omjay akan gunakan uangnya untuk selamatan cucu pertama Omjay. Silahkan kalau ada kawan-kawan yang mau main ke rumah Omjay di jalan Bintan kompleks TNI angkatan Laut Jatibening indah Bekasi.

Rahasia untuk mendapatkan gopay Kompasiana sebenarnya mudah. Rajin membaca tulisan orang lain dan bertegur sapa kepada penulisnya. Alhamdulillah kalau kita akhirnya bisa berkawan di dunia nyata.

Setiap kali menulis pasti ada yang tak suka tulisan kita. Apalagi bila tulisan kita di-posting lebih dari dua kali di WhatsApp group. Ada yang adminnya malah suka, dan ada yang tak suka. Sebab dianggap spam atau mengganggu komunikasi antar anggota WhatsApp group. 

https://chat.whatsapp.com/BoVSrtopB756RrhV8BC4an

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun