Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Siapa membantu guru agar menjadi pribadi yang profesional dan dapat dipercaya. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Inovasi Pilihan

Langganan Kompasiana Premium Habis, Lalu?

3 Juni 2024   08:39 Diperbarui: 3 Juni 2024   09:13 197
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Langganan kompasiana premium habis hari ini. Lalu omjay diminta memilih. Mau lanjut dengan langganan yang sebulan, tiga bulan atau 6 bulan. 

Omjay memilih yang 3 bulan saja sebab dapat potongan dari Rp. 75.000 menjadi Rp. 69.000. Nanti kalau ada duitnya ingin langganan yang 6 bulan sebesar Rp. 150.000,-.

Omjay bayar pakai gopay yang omjay dapatkan dari menulis di Kompasiana. Asyik juga menulis di Kompasiana. Kita mendapatkan penghasilan tambahan dari menulis. Supaya dapat penghasilan, maka pelajari k-rewards dan ketentuan Kompasiana.

Input sumber gambar dokpri
Input sumber gambar dokpri

Menulis di kompasiana seperti menyiapkan makan atau sarapan pagi. Sudah seminggu istri pergi menemani Intan anak pertama Omjay. Keponakan Omjay (Alda) memasak nasi. Omjay tinggal ceplok telor saja. Ada teri kacang yang Omjay masak semalam.

Input sumber gambar dokpri
Input sumber gambar dokpri

Menulis itu semudah ceplok telor. Tidak sampai lima menit telor ceplok sudah matang dan siap dibawa untuk sarapan pagi di sekolah. Alhamdulillah pukul 06.00 WIB Omjay sudah berada di sekolah.

Hari ini masih mengawas asesmen akhir semester di SMP Labschool Jakarta. Setelah mengawas ada rapat persiapan pelepasan siswa kelas 9. Semua guru diharapkan hadir.

Tak terasa Omjay sudah menjadi senior di Kompasiana. Menulis setiap hari dan buktikan apa yang terjadi sudah menjadi mantra ajaib Omjay.

Sebentar lagi Omjay akan naik pangkat dari Senior ke maestro Kompasiana. Senang sekali rasanya bisa komitmen dan konsisten menulis setiap hari di Kompasiana. Konsistensi itu penting dalam menulis.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun