Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

Inilah Sosok Guru Inspiratif Kompasiana

1 Desember 2022   21:27 Diperbarui: 1 Desember 2022   22:54 720
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Selamat malam kawan-kawan semuanya. Kali ini Omjay akan sampaikan sosok guru inspiratif di Kompasiana. Beliau selalu menulis setiap hari di Kompasiana.

Dokpri
Dokpri

Setiap hari beliau menulis di Kompasiana. Tiada hari tanpa menulis di Kompasiana. Sehari bisa sampai 19 artikel dan beliau sudah dapat Gopay dari kompasiana. Kami akan diberikan 5 buku hasil karyanya. Sebagai rasa syukur beliau karena sudah mendapatkan Gopay dari kompasiana.

Dokpri
Dokpri

Namun, untung tak dapat diraih malang tak dapat ditolak. Tiba-tiba akunnya diblokir sama admin Kompasiana yang kejam. Beliau langsung telpon Omjay untuk meminta nomor telpon admin Kompasiana.

Dokpri
Dokpri

Buku buku beliau selalu best seller dan banyak yang beli bukunya. Sebab beliau menjalankan nasehat penulis terkenal Habiburrahman El Shirazy. Beliau menjalankan point' ketujuh. Apakah itu? Tulisannya harus aneh dan kalau bisa seaneh mungkin.

Dokpri
Dokpri

Beliau juga menjalankan langkah kedua. Langkah pertama sengaja Omjay simpan. Biar para kompasianer penasaran he-he-he.

Buatlah catatan catatan kecil dan beliau langsung ketik di Kompasiana dengan jumlah pembaca yang sangat banyak dan luar biasa. Terkadang kalau lagi tidak beruntung, tulisannya sepi pembaca. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun