Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Anugerah Kihajar 2022 yang Meriah di Kemdikbudristek

30 November 2022   20:26 Diperbarui: 30 November 2022   20:49 365
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Malam ini Omjay menonton siaran ulang kegiatan anugerah Kihajar di YouTube kemdikbudristek. Acaranya sangat bagus sekali dan membuat Omjay harus memberikan apresiasi yang tinggi buat kegiatan kemdikbudristek ini.

ANUGERAH KIHAJAR 2022 - YouTube

Anugerah Kihajar kembali digelar secara luring dengan mengusung tema "semangat berinovasi dan berkolaborasi wujudkan merdeka belajar".

Anugerah Kihajar yang merupakan singkatan dari kita harus belajar adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pusdatin Kemdikbudristek yang dilaksanakan setiap tahun.

What ?

Siapa saja yang diundang dalam acara ini? Mereka yang diundang adalah pemenang kihajar dari jenjang SD, SMP, SMA, dan SMK

Where ?

Kegiatan ini dilaksanakan di Aula kementrian pendidikan dan kebudayaan riset dan teknologi di jalan jenderal Sudirman Senayan Jakarta Pusat.

Why ?

Acara Kihajar dilaksanakan untuk memberikan penghargaan kepada para siswa dan duta rumah belajar kemdikbudristek yang telah berhasil membagikan ilmunya kepada kawan-kawan guru lainnya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun