Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

Persiapan Pensi SMP Labschool Jakarta

19 November 2022   00:33 Diperbarui: 19 November 2022   09:44 486
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sabtu, 19 Joni 2022, SMP Labschool Jakarta akan mengadakan acara pentas seni yang disingkat pensi. Persiapannya kami lakukan jauh hari dan hari Jumat adalah persiapan terakhir. Omjay diminta sebagai koordinator seksi perlengkapan pensi.

Dokpri
Dokpri

Sebelum acara pensi berlangsung hari Sabtu, kami berdoa bersama dulu di hari Jumat. Kami meminta kepada Allah agar dilancarkan semua urusannya dan pensi SMP Labschool Jakarta berjalan dengan baik dan lancar.

Dokpri
Dokpri

Pensi tahun ini menyisakan kesedihan. Hal ini disebabkan kepala BPS Labschool, Prof. Dr. Achmad Sofyan Hanif meninggal dunia. Kami melaksanakan doa bersama di hari Jumat dan mendoakan beliau agar dijauhkan dari siksa kubur dan ditempatkan di surga. Beliau orang baik dan kami keluarga besar Labschool sangat kehilangan beliau.

Dokpri
Dokpri

Panggung pertunjukan pensi mulai didirikan oleh tim dari pak Budi. Semalam pak Yusuf guru olahraga mendampingi tim pak Budi untuk memasang panggung. Bentuk panggung tak beda jauh dengan pensi tahun lalu. Hanya background dan pernah perniknya saja yang berbeda.

Dokpri
Dokpri

Anak-anak kelas 8 SMP Labschool Jakarta yang membuat sendiri dekorasinya. Kreatif sekali anak-anak SMP Labschool Jakarta. Senang sekali bekerjasama dengan angkatan ke-30 ini. Mereka sangat aktif dan kreatif dalam membuat acara pensi lebih keren dari tahun lalu. Mereka juga aktif mengumpulkan dana dan didukung oleh para orang tua siswa SMP Labschool Jakarta.

Dokpri
Dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun