Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Apa Kabar Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi?

4 Oktober 2022   04:27 Diperbarui: 4 Oktober 2022   12:12 500 14 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Berita tentang kasus Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi mulai tenggelam. Beritanya mulai hilang oleh tragedi Kanjuruhan, Malang Jawa Timur. Juga oleh berita Lesti Kejora yang mengalamai KDRT dari Suaminya Rizki Blliar.

Berkas perkara baru akan disampaikan polisi ke jasa penuntut umum (JPU) tanggal 5 Oktober 2022. Begitulah informasi yang Omjay dapatkan di sini. Semoga bisa kita pahami.

Ayo terus kita kawal beritanya. Kita ingin keadilan berjalan dengan baik di negara kita. Siapa yang bersalah harus dihukum dan diberikan ganjaran hukuman yang setimpal dengan perbuatannya. Tak boleh ada tebang pilih dalam pengadilan kita.

Mari kita lihat kasusnya.Ferdy Sambo marah karena ajudannya brigadir J melakukan pelecehan kepada istrinya. Ajudannya ditembak mati dan sudah mulai terlihat motifnya. Sayang Ferdy Sambo dan istrinya telah berbohong kepada publik.

Dahulu, publik hanya tahu polisi tembak polisi. Ternyata itu hanya cerita bohong Ferdy Sambo. Ajudan Ferdy Sambo ikut menjadi tersangka. Belakangan mereka sadar dan mulai memberikan keterangan yang jujur. 

Kasihan para ajudan itu. Mereka adalah korban kebohongan Ferdy Sambo. Mereka terpaksa berhubungan dengan hukum dan menjadi tersangka kematian brigadir J.

Dari awal, kasus ini terkesan melambat ditangani polisi. Kejanggalan demi kejanggalam mulai terkuak polisi. Semoga semakin cepat setelah netizen bersuara lantang di media sosial yang sellau ramai ini.

Kita tunggu saja persidangan mereka nanti di Jakarta. Putri Candrawathi yang awalnya diam kini mulai bicara. Inilah kasus yang menggemparkan Indonesia.

Salam blogger persahabatan

Omjay 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan