Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Semesta yang Tersisa

21 September 2022   06:33 Diperbarui: 21 September 2022   18:54 309 14 12
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Hari ini lelah sekali. Dari pagi hingga malam hari pekerjaan tiada henti. Namun hati tetap happy dan very happy. Sebab acara yang ditunggu akhirnya berjalan lancar sesuai harapan.

Dokpri 
Dokpri 

Baru saja selesai ikut kegiatan teater di Taman Ismail Marzuki (TIM) Jakarta Pusat. Siswa SMP labschool Jakarta pentas teater hari ini. Omjay diminta mendampingi siswa di bus dua. Omjay duduk di bagian belakang.

Dokpri 
Dokpri 

Pangling lihat TIM saat ini. Sudah banyak perubahan di sana sini. Semakin megah dengan gedung barunya. Pokoknya akan kaget deh melihat TIM sekarang. Sudah seperti gedung pertunjukan yang tak kalah dengan Istora Senayan Jakarta pusat.

Dokpri
Dokpri

Omjay datang terlambat ke TIM. Soalnya diminta mengawas ANBK dulu di SMP Al Washliyah I. Setelah mengawas ANBK, omjay langsung meluncur dengan menggunakan ojek online. 


Alhamdulillah sampai di lokasi dengan selamat. Omjay memotret siswa yang akan menonton teater anak. Mereka sedang makan siang. Sementara siswa lainnya sudah masuk gedung teater kecil.

Dokpri 
Dokpri 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan