Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Kegiatan Siswa di Labschool Jakarta

20 Juli 2022   11:08 Diperbarui: 20 Juli 2022   18:32 353 11 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kegiatan kesiswaan hari ini padat sekali. Khususnya siswa kelas 8 SMP Labschool Jakarta. Pagi hari sudah banyak siswa berbaris rapih di depan sekolah. Mereka siap mengikuti kegiatan kesiswaan yang mereka pilih sendiri.

Dokpri 
Dokpri 

Ada dua kegiatan di kelas 8 dalam waktu bersamaan yaitu kegiatan ekskul Pramuka dan kegiatan rekrutmen OSIS SMP Labschool Jakarta. Alhamdulillah keduanya berjalan lancar. Panitia rekrutmen OSIS mempersiapkan dengan baik acaranya. Kakak Humaedi memimpin kegiatan Pramuka.

Dokpri
Dokpri

Kegiatan pramuka dilaksanakan di ruang teater kecil lantai 3. Sedangkan kegiatan rekrutmen OSIS dilaksanakan di depan halaman masjid Baitul Ilmi Labschool Jakarta. Kakak OSIS nampak sudah siap memimpin adik kelasnya yang akan menjadi pengurus OSIS.

Dokpri
Dokpri

Sementara itu kegiatan rekrutmen OSIS SMA Labschool Jakarta dilaksanakan di lapangan utama Labschool Jakarta yang ada di bagian depan sekolah. Dari pintu gerbang sampai halaman belakang sekolah penuh dengan kegiatan siswa labschool Jakarta yang keren.

Dokpri
Dokpri

Ada sekitar 150 orang kelas 8 SMP Labschool Jakarta akan mengikuti ujian PBB yang dipimpin langsung oleh kakak OSIS. Mereka diminta untuk mengikuti kegiatan PBB. Kakak OSIS diminta untuk menilai gerakan mereka. Kami para guru memberikan kepercayaan kepada kakak OSIS untuk melihat kemampuan adik kelasnya yang kelak akan memimpin OSIS.

Dokpri
Dokpri

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan