Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Citto Pelle Jaket Kulit Berkualitas Dunia

1 Juli 2022   21:11 Diperbarui: 1 Juli 2022   21:13 232 11 3
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Selamat pagi semuanya. Semoga anda sehat bersama keluarga tercinta. Nah pagi ini kami diajak berkunjung ke outlet penjualan jaket. Kualitas jaketnya kelas dunia. Anda tidak akan merugi membelinya.

Dokpri
Dokpri

Saat kami sampai ke outlet ini, kami diminta melihat langsung peragaan busana untuk pria dan wanita. Mereka memakai jaket kulit tipis beraneka warna. Suka sekali saya melihatnya.

Dokpri
Dokpri

Peragawan dan peragawati di sini cantik dan ganteng. Mereka berjalan mondar mandir sambil memperlihatkan jaket kulit bermerk citto pelle. Bagus sekali warna jaket kulitnya. Saya langsung membuat konten video di channel YouTube wijayalabs.

Dokpri
Dokpri

Tiba-tiba peragawan dan peragawati itu turun dari panggung. Mereka meminta rombongan yang dipilih untuk naik ke atas panggung. Mereka dipakaikan jaket kulit buatan citto pelle.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Sosbud Selengkapnya
Lihat Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan