Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Music Pilihan

Maulana Ardiansyah, Penyanyi Idola Tua dan Muda

23 Juni 2022   10:33 Diperbarui: 23 Juni 2022   10:35 1237 20 13
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Kalau ada penyanyi muda tampan berbakat, Maulana Ardiansyah adalah orangnya. Suaranya yang merdu, khas dan berkarakter telah menggoda telinga beta untuk mendengarkannya. Awalnya beta tak kenal dia, namun beta cari informasinya di dunia maya. Anak-anak Omjay sangat suka dengan lagunya.

Pertama kali denger suara kak lana tuh rasanya langsung nyeessss nek ati.. Adeemmm pokoknya.. Langsung jadi favorit donggg.. Sukses terus pokoknya buat kak lana.. Masya Allah.. Tabaraqallah.

Janji Putih adalah salah satu lagu andalannya. Janji putihku kepada belahan jiwaku semoga bisa terlaksana dan terjaga hingga akhir waktu untuk selamanya, serta semoga mas Maulana Ardiansyah buanyak yang mendukung dan memberikan yang terbaik dalam menyanyikan lagu lagu yang sangat disukai oleh semua orang , Aamiin .

Dermaga biru adalah lagu yang omjay suka. Sudah berkali-kali putar lagunya di youtube, sellau enak didengar di telinga, mungkin anda sama dengan beta. Berikut ini tulisan Mas Lana di channel youtubenya.

Temen-temen terima kasih banyak ya, sudah bikin video ini jadi trending Aku tau masih banyak kurangnya dalam bernyanyi, tapi aku bakal belajar lagi dan mengembangkan diri lagi, Ngga nyangka banget bisa sampe trending 1, terima kasih banyak ya, Sehat dan bahagia selalu temen-temen.

Salut banget sama penyanyi muda ganteng berusia 22 tahun ini. Katanya beliau berasal dari Lampung. Semoga dapat terus menghibur kami semua. Tua dan muda, miskin atau kaya, kita berjoget bersama mas Lana. Asyiiikkk...!

https://youtu.be/2ET6dtiZAro

Lyrik lagunya enak untuk dinikmati, begitu juga suara emasnya Mas Lana, membuat beta menyukainya dan berlama-lama mendengarkan musiknya.

Sungguh ku terpuruk dalam lamunan. Seakan ragaku hangus terbakar. Begitu besar api Tak akan mampu kusirami. Sengajakah kau kirimkan undangan? Ataukah hanya pelampiasan? Adakah alasan Yang akan kau tunggu? Apa salahku? Apa dosaku Hingga kau tega menyakiti? Kau yang s'lalu kupuja puja Namamu terukir indah Gelapnya indah dunia Terluka, penuh kecewa Luka tiada mengesan Larut kesepian Sengajakah kau kirimkan undangan? Ataukah hanya pelampiasan? Adakah alasan Yang akan kau tunggu? Apa salahku? Apa dosaku Hingga kau tega menyakiti? Kau yang s'lalu kupuja-puja Namamu terukir indah Gelapnya indah dunia Terluka, penuh kecewa Luka tiada mengesan Larut kesepian Kau yang s'lalu kupuja-puja Namamu terukir indah Gelapnya indah dunia Terluka, penuh kecewa Luka tiada mengesan Larut kesepian.


HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Music Selengkapnya
Lihat Music Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan