Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Diary Pilihan

Selamat Ulang Tahun My Love

16 Mei 2022   01:54 Diperbarui: 16 Mei 2022   02:00 941 22 15
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Hari ini tanggal 15 Mei 2022 Istriku tercinta ulang tahun. Anak-anak memberikan hadiah pizza hut. Itulah makanan kesukaannya. Kalau saya sukanya di bagian pinggir saja.

Hadiah pizza hut untuk istri Omjay
Hadiah pizza hut untuk istri Omjay

Istri Omjay senang sekali menerimanya. Anak-anak pura-pura tidur di kamarnya. Mereka atur strategi memberikan ucapan ulang tahun kepada mamahnya.

Arisan keluarga besar di Lebak bulus
Arisan keluarga besar di Lebak bulus

Istri sempat ngomel kok gak ada orang yang mengucapkan ultah? Padahal hari ini adalah hari ulang tahunnya. Anak-anak sengaja memberikan surprise untuk mamahnya.

Bubur ayam bang Darwis
Bubur ayam bang Darwis

Pagi ini kami sekeluarga sarapan dengan bubur ayam bang Darwis. Pagi-pagi beliau sudah datang menawarkan buburnya. Bang Darwis rumahnya cukup jauh. Beliau tinggal di Babelan Bekasi.

Bubur ayam bang Darwis yang lezat
Bubur ayam bang Darwis yang lezat

Bubur ayam bang Darwis memang tiada duanya. Harganya sih kaki lima, tapi rasa buburnya bintang lima. Dengan uang hanya tujuh ribu rupiah saja, kita sudah kenyang dibuatnya. Buburnya kental dan sangat mengencangkan perut yang gendut ini.

Kerjabakti pasang tenda
Kerjabakti pasang tenda

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Diary Selengkapnya
Lihat Diary Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan