Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan Pilihan

Surat Terbuka buat Pak Jokowi

12 Maret 2022   19:28 Diperbarui: 12 Maret 2022   22:55 2968
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Yth Bapak Presiden Joko Widodo yang saya Cintai dan Banggakan.

Selamat Pagi pak, Selamat Siang pak, Selamat Sore pak, dan Selamat Malam pak Jokowi.

Saya tidak tahu, apakah bapak sempat membaca surat saya ini. Tapi saya yakin seyakin-yakinnya bapak pernah membaca kompasiana. Sebab berkat aktif menulis di kompasiana, saya dan kawan-kawan bisa bertemu secara langsung dengan bapak presiden Jokowi di istana negara.

omjay di istana negara/dokpri
omjay di istana negara/dokpri
Perkenalkan nama saya Wijaya Kusumah. Biasa disapa Omjay oleh temen-teman. Saya guru TIK di SMP Labschool Jakarta. Tahun 2015 pernah diundang makan siang oleh bapak. Kami hadir bersama 100 undangan blogger kompasiana ke istana negara. Semoga bapak presiden Jokowi masih mengingatnya setelah melihat foto di atas. Kami di Labschool baru saja mengadakan acara Pra Saksi. Sebuah kegiatan siswa yang mempersiapkan pemimpin masa depan.


Izinkan saya menulis surat terbuka untuk bapak. Semoga bapak masih sempat membaca tulisan saya ini disela-sela kesibukan bapak yang luar biasa. Saya mewakili blogger Kompasiana ingin sekali diundang makan siang kembali oleh bapak Presiden. Kita ingin ngobrol santai kembali. Terutama masalah isu-isu terkini.

suasana santai di istana negara/dokpri
suasana santai di istana negara/dokpri

Saya melihat dengan mata kepala sendiri kalau bapak makannya sedikit sekali. Beda dengan kami, yang isi piringnya membumbung tinggi. Apalagi melihat makanan lezat di depan mata kami. saya pernah menuliskannya di sini.

Saya tak bisa menulis surat yang panjang seperti bapak Prof. Denny Indrayana . Saya menyalinnya di blog Welcome to Labschool Jakarta: surat terbuka untuk bapak jokowi (wijayalabs.blogspot.com) 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun