Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Ajak Muridmu Membuat Buku

4 Desember 2021   08:21 Diperbarui: 4 Desember 2021   10:35 655 8 7
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

http://kompasiana.com/wijayalabs

Ajak muridmu membuat buku. Itulah yang saya lakukan. Ada harapan baru muncul. Ketika murid memiliki buku. Murid pasti senang dan orangtuanya senang.

Dokpri
Dokpri

Dulu saya takut sekali menulis buku. Sebab apa yang saya tulis pasti tidak laku. Kemudian saya mentertawakan diri sendiri. Belum mencoba kok sudah merasa begitu. Sayapun menjadi orang yang pemalu.

Dokpri.
Dokpri.

Kompasiana menjadi tempat saya berlatih menulis. Muncullah buku pertama saya yang laris. Judulnya menulislah setiap hari dan buktikan apa yang terjadi.

Dokpri
Dokpri

Saya benar-benar merasakan kejadian yang tak pernah saya bayangkan. Diajak makan siang ke istana negara adalah impian yang jadi kenyataan. Kompasiana memberikan saya kesempatan. Untuk makan siang bersama presiden Jokowi yang sangat menawan. Mimpi itu menjadi kenyataan di tahun 2015.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Edukasi Selengkapnya
Lihat Edukasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan