Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Alhamdulillah, Omjay Sudah Divaksin

30 Maret 2021   21:54 Diperbarui: 31 Maret 2021   06:08 162
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Saya sudah divaksinasi covid -19. Rasanya sangat senang sekali. Impian untuk disuntik vaksin berwujud nyata. Sebab saya termasuk penyintas covid-19. Jadi harus menunggu waktu 3 bulan lamanya.

Alhamdulillah hari ini saya sudah divaksinasi. Bukan hanya saya tapi juga kawan kawan guru di DKI Jakarta.Seneng bisa ketemu lagi kawan kawan guru yang sudah hampir setahun tak jumpa. Rasa kangen langsung hilang hari ini juga.

Kami bertemu di gedung Ciputra world lantai 11. Tempatnya di Mega Kuningan lotte di daerah Jakarta Selatan. Tempat yang sangat luas dan berkesan buat kami yang akan divaksinasi. Pokoknya enak dan nyaman tempatnya.

Saya berangkat dari sekolah  bareng pak Agung, pak Yusuf dan Bu Dyah dengan mobil Avanza berplat nomor genap B 1508 KKU. Jalanan di Jakarta sudah mulai macet kembali. Semoga ini pertanda ekonomi Indonesia semakin membaik.

Sewaktu datang pagi hari sudah banyak sekali kawan kawan guru dari DKI Jakarta. Saya ketemu guru blogger saya yaitu pak Dedi Dwitagama. Sayang tadi lupa foto bareng saking senangnya. Kami ngobrol tentang kegiatan kami di kelas online di sekolah masing-masing.

Alhamdulillah saya sudah divaksin hari ini. Pulang divaksin diajak makan di warung Padang sama pak Amidi temen mengajar di SMP labschool Jakarta. Beliau menTraktir saya makan siang. Saya sampai nambah saking enaknya.

Benar juga ya kata Bu Nani sahabat saya yang sudah divaksin duluan. Nanti omjay akan merasakan makan enak dan tidur nyenyak. Ternyata benar sekali omongannya. Saya langsung mengaminkan saja.

Siang tadi saya tidur nyenyak sekali kata istri tercinta. Saya bertemu bidadari cantik dalam mimpi. Bangun tidur langsung mandi dan sholat ashar. Rasa letih dan lelah ketika mengunggu di vaksin hilanglah sudah.

Badan terasa segar sekali. Mungkin ini efek dari divaksin. Makan enak tidur nyenyak. Saya langsung pergi ke gerai Indosat untuk mengaktifkan nomor saya yang diblokir. Kehilangan nomor cantik membuat saya galau. Karena itulah saya nekad mengurusnya kembali.

Tapi sayang belum bisa diaktifkan karena masih pakai KTP lama. Lalu saya diminta mencari KTP lama tersebut. Alhamdulillah setelah dicari ketemu dan ada dalam tas saya yang saya bawa ke gerai Indosat. Sayangnya saya temukan ketika sudah sampai rumah.

Jadi besok saya urus lagi. Sayapun dikasih nasi goreng sama anak bungsu saya ketika sampai rumah. Berlian memberikan sebungkus nasi goreng. Enak sekali rasanya dan saya nambah dengan nasi putih dan tempe goreng.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun