Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Hobby

Ditegur Admin Kompasiana

20 Desember 2020   06:48 Diperbarui: 20 Desember 2020   07:48 614
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Keluarga besar Kompasiana | dok. pribadi

Pagi ini saya mendapatkan teguran dari kompasiana. Katanya tulisan saya telah melanggar ketentuan kompasiana. Bagi saya ini aneh saja, karena foto saya langsung dihapus dan katanya belum ada kerjasama dengan kompasiana.

Kerjasama macam apa yang harus saya lakukan? Saya belum paham. Saya memposting foto tentang buku terbaru saya dengan harganya? Apakah itu salah bila dituliskan dan di posting di kompasiana? 

buku pjj omjay / dok. pribadi
buku pjj omjay / dok. pribadi
Kalau memang dianggap salah, kerjasama apa yang harus saya lakukan karena keuntungan buku tidaklah banyak dan buku adalah mahkota seorang penulis. 

Lalu kenapa kompasiana tidak membuat kolom untuk promosi buku? Bukankah kompasiana menjadi besar karena para anggotanya yang sudah setia bersama kompasiana? Saya menduga admin ini masih baru dan hanya membaca ketentuan sesuai pikirannya saja.

Apakah di kompasiana kita tak boleh mempromosikan buku kita? Kalau memang tidak boleh, maka saya tidak akan menuliskannya lagi. Sementara buku tersebut adalah hasil dari menulis di kompasiana. Mungkin karena admin belum membaca isinya.

omjay di buku kompasiana
omjay di buku kompasiana
Mohon jawaban admin secara terbuka, terima kasih.

 

Salam Blogger Persahabatan

Omjay

blog wijayalabs.com

Mohon tunggu...

Lihat Konten Hobby Selengkapnya
Lihat Hobby Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun