Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Cerpen Pilihan

Mimpi Ketemu Hantu Jahat

14 Agustus 2020   16:27 Diperbarui: 14 Agustus 2020   16:31 126
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ketemu Hantu jahat semalam.

Malam ini saya bermimpi  buruk. Istri membangunkan saya dari tidur. Saya berteriak dan mengigau dalam mimpi. Saya bertemu dengan hantu. Jahat hantunya dan mau menggigit saya.

Ketika bangun saya langsung duduk sebentar. Kemudian pergi ke kamar mandi ambil air wudhu. Seger di tubuh dan siap bertemu Allah lewat sholat malam.

Setelah sholat tahajud, saya mulai mengingat kembali mimpi saya itu. Mimpi buruk dimana saya mau digigit hantu jahat. Giginya siap menggigit leher saya dan matanya merah hendak melumat saya sampai habis. Pokoknya serem sekali.

Cerita begini, singkat saja. Pak Dodik punya anak perempuan yang sudah tiada. Namun anaknya selalu mengikuti kemana saja dia pergi. Anaknya kini menjadi hantu. Sebab mati karena bunuh diri. Kabarnya karena ditinggal pergi begitu saja sama pacaranya. Padahal sudah berbadan dua.

Suatu ketika pak Dodik pergi dengan saya ke luar kota. Lalu kita masuk ke toilet peristiarahatn tol di km 57 tol Cikampek. Nah di dalam perjalanan inilah kisah horo saya dapatkan. Anak pak Dodik yang sudah tiada, tiba-tiba ada dalam kaca toilet. Di situlah saya berteriak ada hantu. Dia mau menggigit saya, dan siap menggigit leher saya. Saya berteriak kenceng sekali. Tapi tak ada yang mau datang menolong saya.

Di saat berteriak itulah saya dibangunkan oleh istri. Jadi ingat film horor suzana. Ada hantu menggoda manusia. Ruapanya saya belum berdoa sebelum tidur. Jadi wajar bila diganggu sama hantu jahat.

Di ruang tamu saya tuliskan cerita ini.  Nyamuk-nyamuk nakal menemani. Semoga tidak terjadi lagi. Rasanya seram sekali.

Tidur lagi akh. Malam ini dingin sekali. Semoga bertemu hantu yang baik hati.

Salam Blogger persahabatan
Omjay
Blog http://wijayalabs.com

Mohon tunggu...

Lihat Konten Cerpen Selengkapnya
Lihat Cerpen Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun