Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Bisakah Anda Menjadi Penulis Kaya?

12 Juli 2020   17:30 Diperbarui: 12 Juli 2020   17:29 88 8 3 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Bisakah Anda Menjadi Penulis Kaya?
Omjay dan Buah Pepaya kesukaannya

Bisakah anda kaya dengan menjadi penulis buku?

Pagi ini saya ke kantor JNE Jatibening di pondok gede Bekasi. Biasanya petugas dari JNE yang ke rumah mengambil buku-buku yang akan dikirimkan ke berbagai kota di Indonesia. Pagi ini saya yang semangat mendatangi kantornya.

Pertama  karena saya ingin mengucapkan terima kasih secara langsung kepada petugas JNE yang sudah ikut membantu memasarkan dan mengirimkan buku-buku saya ke seluruh Indonesia.

Kedua, ternyata ada buku dari pemesan buku yang katanya buku yang dipesan belum datang juga ke alamatnya.  Tentu saja saya langsung mengirimkannya hari ini, karena sudah membayar lunas bukunya.

Ketiga, sekalian isi bensin motor yang kebetulan sudah habis isinya.  Jadi sekalian ke kantor JNE, saya mampir ke pom bensin beli premium di jalan Ratna, Pondok Gede Bekasi.

Saya ditanya sama petugas JNE yang saya kasih tips pagi ini. Kok bapak bisa ya jadi kaya karena menulis buku? Saya tersenyum saja mendengarnya, karena beliau tidak tahu bagaimana prosesnya dan suka dukanya menjadi penulis buku.

Lain waktu akan saya ceritakan suka dukanya. Ini sekedar tulisan iseng saja. Sebab istri sudah terlanjur mengajak belanja. Saya tak sanggup menolaknya. Sampai Nanti ya!



Salam blogger persahabatan
Omjay
Guru Blogger Indonesia


Blog http://wijayalabs.com

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x