Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hobi Pilihan

Sinopsis Buku "Catatan Harian Seorang Guru Blogger"

18 April 2020   10:11 Diperbarui: 18 April 2020   10:20 210 1 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Sinopsis Buku "Catatan Harian Seorang Guru Blogger"
buku catatan harian seorang guru blogger | dokpri

Sinopsis Buku

Buku catatan harian seorang guru blogger adalah buku yang saya tulis dari hasil menulis di blog kompasiana.com/wijayalabs. Kegiatan saya dalam berbagi ilmu dan pengalaman selalu saya tuliskan di blog keroyokan kompasiana.com/wijayalabs.

Walaupun saya memiliki banyak blog, entah kenapa menulis di kompasiana.com  memiliki keunikan dan semangat yang tinggi. Sebab di kompasiana selalu banyak pembacanya. Terjadi interaksi antara penulis dan pembacanya dari segala usia.

Catatan harian seorang guru blogger, semoga dapat memotivasi pembaca agar rajin menulis setiap hari di blog.  Terutama guru guru yang ingin bangsanya maju. Guru yang sadar bahwa dirinya adalah insan cendekia yang mampu mengikat ilmunya dengan menulis. Salah satunya dengan menulis di blog. Sebuah diary online di internet.

Bila anda tekun menulis setiap hari, maka akan banyak tulisan mengalir tak terasa. Akan banyak keajaiban anda temui ketika anda rajin menulis di blog dan membagikan pengalaman anda kepada banyak orang di dunia maya. Hal itu saya alami setelah berkeliling Indonesia da melihat Indonesia sebagai negara kepulauan.

Semoga catatan harian seorang guru blogger ini dapat membuat pembaca bersemangat menulis dan mulai membuat diary online di tengah wabah musibah virus Corona yang merajalela. Bekerja dari rumah adalah solusi terbaik buat kita saat ini.

Kami ucapkan terima kasih kepada penerbit dan editor yang sudah membantu membuat tulisan ini menjadi lebih renyah dan enak dibaca. Sayapun tak mengira tulisan di blog berubah menjadi buku yang dirindukan pembaca. Di dalam kesulitan itu pasti ada kemudahan. Bila kita mau terus berbagi ilmu dan pengalaman.

Salam blogger persahabatan

Omjay

Guru blogger Indonesia

Blog wijayalabs.com

VIDEO PILIHAN