Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Terima Kasih, Admin Kompasiana

30 Januari 2020   14:49 Diperbarui: 30 Januari 2020   14:50 133
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Omjay, Guru TIK SMP Labschool Jakarta | Dok. pribadi

Sudah beberapa kali tulisan saya di delete sama admin kompasiana. Mungkin tulisan saya dianggap menjiplak atau copy paste. Saya percaya admin punya alasannya tersendiri. Sebab tulisan saya tersebar di berbagai blog dan media sosial. Jadi wajar kalau dianggap copas. Saya hanya mau curhat saja. Tidak ada beban apa-apa.

Jadi, saya sekarang menulis saja langsung di blog kompasiana. Tidak menulis di word atau blog sendiri. Takut dihapus lagi sama admin dan katanya kalau sudah 5 kali akunnya akan di delete. Serem! Sebagai anggota yang fanatik, saya sedih sekali kalau akun saya sampai di delete admin kompasiana yang belum kenal sama saya. Hahaha. Maaf canda aja!

Kalau sampai didelete akun saya di kompasiana, pasti sedih sekali. Sebab akun ini sudah seumur kompasiana. Saya termasuk blogger atau kompasianer yang rajin menulis di blog kompasiana dari pertama kali kompasiana lahir. Kang Pepih sama mas Nurul pasti tahu persis tentang saya. Beda sama admin kompasiana yang masih baru. Mungkin tak kenal maka tak sayang. Tak sayang maka tak cinta, Hehehe

Supaya tulisan saya tidak di delete lagi sama admin baru kompasiana, saya mau memperkenalkan diri dulu. Nama saya Wijaya Kusumah, biasa disapa OMJAY. Saya mengajar TIK di SMP Labschool Jakarta, Posisi sekolahnya di dekat kampus Universitas Negeri Jakarta. Sekolah Labschool Jakarta berada dibawah yayasan Pembina UNJ. Jadi pimpinan saya adalah dosen-dosen di UNJ. Sekolah saya sedang membuka pendaftaran siswa baru, barangkali ada saudara atau keponakan anda yang mau daftar dan bersekolah di tempat kami, hihihi.

Dok. Labschool UNJ
Dok. Labschool UNJ

Ketika birahi menulis saya kumat, biasanya saya posting di kompasiana. Blog saya sendiri terkadang jarang saya update, karena lebih sering menulis di http://kompasiana.com. Entah kenapa, sekarang admin banyak mendelete tulisan saya. Katanya tak sesuai aturan kompasiana. Ya gak papa sih, saya nulis lagi aja yang original, asli loh! Ini ulisan saya sendiri dan bukan copas. Hahaha. Maaf ya mas/mbak admin!

Halo admin kompasiana, mohon maaf ya mbak/mas admin. Tapi gak apa-apa mas dan mbak admin yang baru. Saya menerima saja. Sekarang saya biasa menulis di WA, setelah itu saya copas ke facebook, dan berbagai blog yang saya kelola, sehingga dianggap melanggar hak cipta. Padahal itu tulisan saya sendiri dan juga tulisan kawan-kawan guru yang sedang belajar menulis.

Udah gitu aja! Semoga tidak didelete sama admin lagi. Aamiin.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun