Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Bincang Blogger Sambil Icip-Icip

20 Februari 2019   17:13 Diperbarui: 21 Februari 2019   05:19 49 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
kumpul blogger sambil icip icip di almond

Bincang santai bersama blogger sambil icip icip. Saya merasakan kumpul blogger kemarin sangat berkesan sekali. Ayo ngaku?Pasti kalau anda hadir akan mengakuinya. Bagi saya inilah acara bincang blogger paling berkesan.  Sebab saya jadi tahu tentang pelestarian hutan.

Secara pribadi saya mengucapkan terima kasih kepada yayasan doktor sjahrir dan climate reality project indonesia yang sudah menyelenggarakan acara ini dengan sangat baik sekali.

Forest talk with bloggers adalah acara pertama kumpul blogger yang saya hadiri di tahun 2019.

Almond zucchini menjadi tempat bersejarah bertemunya para blogger ternama di tanah air. Tak terasa dari pagi hingga siang hari kita diskusi.  Setelah itu icip icip makanan yang lezat sekali.

Dapat ilmu dan dapat makan.  Mereka yang nanya dapat hadiah kejutan.  Mereka yang rajin ngetweet ... dapat hadiah gopek alias lima ratus ribu rupiah.  Juga yang pintar main instagram dapat hadiah yang sama.

Semua yang hadir senang.  Di sini senang di sana senang.  Apalagi yang menang. Sayapun kenyang setelah acara icip icip atau makan siang.

Acara yang dikemas apik ini emang luar biasa.  Semua peserta dimasukkan ke group wa.  Jadi kita tahu semua info acara dengan cepat.  

Hal yang mungkin unik dari acara ini adalah pameran hasil karya produk hutan. Ada Mini Exhibition yang memamerkan hasil karya para perajin tenun.

Ada produk hutan non kayu dan produkkreatif yg berasal dri limbah kayu. Semua itu hasil dari program csr yg diketuai oleh mbak Myra Widiono. Beliau dkk mendirikan rumah rakuji dan warlani ayng hsil produknya dipamerkan dalam mini axhibition di acara forest talk with blogger.

Sambil menemani anak anak menulis dan ngeblog di kompasiana,  saya tuliskan cerita ini.

Memang susah membuat berita dari hasil kopdar blogger kemarin.  Saya cerita aja ya. Kayaknya lebih mengalir dan mengingat kembali pertemuan talkshow interaktif hari sabtu tgl 9 februari lalu.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan