Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Cium Istri Itu Dahsyat

25 Juli 2018   06:07 Diperbarui: 25 Juli 2018   08:29 266 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Cium Istri Itu Dahsyat
Omjay dan keluarga

Alhamdulillah pagi ini sudah sampai sekolah. Pukul 05.30 wib kami sudah berangkat dari rumah. Pukul 06.00 wib kami sudah berada di rumah kedua.

Bekal makanan yang sudah disiapkan istri tercinta siap disantap. Tahu goreng dan telor ceplok. Itulah sarapan pagi omjay hari ini.

Setiap pagi istri sudah siap melayani kami semua. Anak dan suaminya dilayaninya dengan cinta dan kasih sayang. Bangun tepat waktu sudah menjadi jadwal keseharian.

Itulah kegiatan ibu rumah tangga. Setelah melepas anak anak dan suaminya ke sekolah sudah ada tugas berikutnya. Begitulah yang dilakukan istri tercinta.

Bila berangkat bekerja, saya tak lupa cium istri. Cium pipi kiri dan kanan lalu keningnya. Sekaligus memohon pamit berangkat menjemput rezeki.

Istripun mencium tangan suami. Ikut mendoakan agar suaminya mendapatkan rezeki yang melimpah hari ini. Doa istri memberi semangat suami menjemput rezeki.

Suami istri harus saling melengkapi. Anak anak pasti akan senang melihat orangtuanya rukun dan damai. Mereka berangkat ke sekolah dengan wajah ceria karena menemukan kebahagiaan di rumahnya. Rumahku surgaku.

Buat para suami omjay berpesan. Segeralah cium istrimu. Cium istri itu dahsyat. Ada semangat bekerja dari belahan jiwa kita.

Buat para istri omjay juga berpesan. Cintailah suamimu sepenuh hati. Doakan suami agar mampu menjadi pemimpin rumah tangga yang sakinah dan mawaddah.

Selamat pagi semuanya. Semoga anda semua sehat dan bahagia bersama keluarga tercinta. Aamiin.

Salam blogger persahabatan

Omjay

Blog http://wijayalabs.com

VIDEO PILIHAN