Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru - Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". HP. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Belajar Elearning dari Medan ke Yogyakarta Bersama KOGTIK

1 Maret 2017   04:21 Diperbarui: 1 Maret 2017   04:24 189 0 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun

Akhirnya selesai juga kegiatan workshop elearning di kota medan dan Yogyakarta. Awalnya agak pusing juga mempersiapkan acaranya. Namun berkat kerjasama dengan semua pihak, acara ini dapat terselenggara dengan baik. Panitia di kota medan dan Yogyakarta telah sukses menggelar acara workshop elearning komunitas guru TIK dan KKPI (KOGTIK_ bersama dengan EPSON. Kota medan tanggal 18 Februari 2017 dan kota Yogyakarta, 25 Februari 2017.

Tim KOGTIK yang datang ke kota Medan adalah ibu Betti, Ibu Juli, Ibu Wiwin, Pak Bambang dan saya sendiri sebagai sekjen KOGTIK. Sedangkan tim KOGTIK yang meluncur ke kota Gudeg Yogyakarta adalah bapak Prasojo, Bapak Tri, Bapak Bambang, Ibu Endang dan saya sendiri. Mbak Kiki dkk sangat siap mempersiapkan acara dengan baik, begitu juga dengan pak Parjanto di kota Yogyakarta. Khusus di kota Yogyakarta, pak Onno W Purbo, pakar elearning alhamdulillah bisa hadir memberikan ilmunya secara langsung.

Sewaktu di medan, saya melihat antusias peserta workshop sangat tinggi. Kami langsung membuat group WA untuk mempererat tali silahturahmi di antara peserta. Begitu juga dengan di Yogyakarta. Peserta sangat menyembut baik kegiatan ini. Jumlah peserta di Yogyakarta sedikit lebih banyak daripada di kota medan. Target 100 orang di setiap kota alhamdulillah terlampaui.

Dokumen Pribadi
Dokumen Pribadi
Kegiatan workshop elearning medan dilaksanakan di Perguruan panca budi medan dan kegiatan workshop elearning di yogyakarta dilaksanakan di telkom kotabaru Yogyakarta. Itulah sedikit informasi tentang kegiatan KOGTIK. Kami belajar elearning dari medan dan Yogyakarta. Setelah ini akan ada 2 kota lagi di bulan Maret 2017 yaitu kota Samarinda dan Pontianak. Rencana tanggal 18 Maret 2017 di kota Samarinda, dan 25 Maret 2017 di kota Pontianak.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan