Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Karena Kompasiana Omjay Bertemu Presiden Jokowi

12 Desember 2015   05:18 Diperbarui: 14 Desember 2015   00:09 705 8 10 Mohon Tunggu...

Kaget! Itulah yang omjay rasakan ketika dapat inbox di facebook dari mas Isjet, admin kompasiana. Sebab tidak menyangka akan diundang ke istana negara bersama 100 orang kompasianer lainnya. Kami akan makan siang bareng bersama presiden Jokowi. Wow surprise sekali.

Rasanya seperti mimpi mendapatkan kabar ini. Mimpi itu menjadi nyata ketika di telpon oleh admin kompasiana kalau omjay menjadi salah satu blogger yang akan ikut ke istana bersama blogger kompasiana lainnya. saya langsung kabari istri tercinta kalau ada undangan makan siang bersama presiden Jokowi.

Pagi ini omjay sudah menyiapkan dengan lengkap peralatan blogger. Mulai dari kamera, ponsel hingga power bank. Batik lengan panjang dan celana hitam sudah omjay siapkan dengan sepatu yang mengkilap. Peci yang biasa omjay pakai di kepala juga sudah omjay siapkan dengan baik. Pakai peci nu (nutup uban) sudah jadi ciri khas omjay, hehehe.

Cuma kok jadi grogi ya. Padahal ini bukan pertemuan yang pertama kali dengan pak Jokowi. Jadi ingat sewaktu beliau belum menjadi presiden. omjay bertemu beliau sambil mengatakan agar mata pelajaran TIK tetap ada dalam kurikulum 2013. Semoga pak Jokowi masih ingat pesan omjay. maklumlah banyak sekali tugas beliau untuk negeri tercinta ini.

 

Alhamdulillah, menulis di blog keroyokan semacam kompasiana ternyata bukanlah perkerjaan sia-sia. Karena kompasiana omjay dapat bertemu langsung presiden Jokowi. Hal yang sangat penting dalam sejarah hidup omjay adalah baru pertama kalinya menginjakkan kaki di istana negara. Semoga semua itu dapat terwujud hari ini, sabtu 12 Desember 2015. Mohon doanya dilancarkan segala urusannya hari ini dan semoga pula kompasiana semakin jaya.

Selamat ulang tahun kompasiana, dan pesan omjay menulislah setiap hari lalu perhatikan apa yang terjadi.

[caption caption="Omjay dan kawan-kawan bloger Kompasiana bersama Presiden Jokowi di Istana negara"][/caption]

salam blogger persahabatan

omjay

 

  

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x