Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Catatan

Selamat Pagi Wahai Blogger

18 Oktober 2011   22:10 Diperbarui: 26 Juni 2015   00:47 89 0 0 Mohon Tunggu...

[caption id="attachment_136607" align="aligncenter" width="482" caption="Wahai Blogger Semangat Pagi!"][/caption]

Selamat pagi wahai blogger. Semoga hari ini lebih baik dari hari kemarin, dan hari esok lebih baik dari hari ini. Sayapun berdoa semoga teman-teman blogger senantiasa berada dalam jembatan kesuksesan dengan kesehatan yang prima. Sayapun berharap di pagi hari yang cerah ini, anda berkesempatan membaca tulisan saya ini yang keluar dari hati. Anda pun pasti akan mengerti dan tersenyum bila melihat para blogger yang tersenyum manis dalam foto di atas.

Hati-hati melangkah dalam hidup, sebab banyak ranjau-ranjau berbahaya ada di sekitar kita. Tinggal kita sendiri yang harus mampu memilih, dan memilah. Ambil yang baik, dan tinggalkan yang buruk.

Silahkan mengambil ilmu pengetahuan tentang kehidupan dari mana saja. Mau ke barat atau timur. Bisa jadi anda justru pergi ke utara dan menjauh dari selatan. Itulah kehidupan, kita tak tahu akan dibawa kemana kaki ini akan melangkah. Semua mengikuti skenario Allah, Sang pemilik langit dan bumi.

Kalau anda baca koran hari ini, atau hari kemarin seringkali kita dapatkan berita tak menggembirakan. Berita menggembirakan mungkin bila kita dipanggil pak beye, lalu tiba-tiba saja anda dimintanya menjadi menteri. Padahal pak beye belum mengenal anda, dan hanya tahu anda lewat tulisan-tulisan saja di blog keroyokan kompasiana.

Entah kenapa, pak beye begitu terhipnotis dengan tulisan anda itu. Judulnya pun sangat bombatis, dan membuat siapa saja menjadi meringis, dan bahkan menangis. Judulnya singkat saja. Bandit.

Ketika bandit-bandit jahat memimpin negeri ini, jangan harapkan kesejahteraan akan menghampiri negeri, dan ketika para bandit mengelola negara, maka korupsi akan merajalela.

Selamat ya! Anda dipanggil pak beye untuk membersihkan bandit-bandit itu, dan bersiaplah menjadi pahlawan kesiangan yang ditertawakan ratusan juta penduduk Indonesia. Selamat pagi wahai blogger. Sudahkah anda menuliskannya?

Salam blogger persahabatan

Omjay

http://wijayalabs.com

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x