Mohon tunggu...
Wijaya Kusumah
Wijaya Kusumah Mohon Tunggu... Guru Blogger Indonesia

Teacher, Motivator, Trainer, Writer, Blogger, Fotografer, Father, Pembicara Seminar, dan Workshop Tingkat Nasional. Sering diminta menjadi pembicara atau nara sumber di bidang ICT,Eduprenership, Learning, dan PTK. Wijaya adalah Guru SMP Labschool Jakarta yang doyan ngeblog di http://wijayalabs.com, Wijaya oleh anak didiknya biasa dipanggil "OMJAY". Hatinya telah jatuh cinta dengan kompasiana pada pandangan pertama, sehingga tiada hari tanpa menulis di kompasiana. Kompasiana telah membawanya memiliki hobi menulis yang dulu tak pernah ditekuninya. Pesan Omjay, "Menulislah di blog Kompasiana Sebelum Tidur". Hp. 08159155515 email : wijayalabs@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Media

Menulis di Kompasiana Pakai Ipad Wifi Ternyata Enak Ya!

13 Februari 2011   02:16 Diperbarui: 26 Juni 2015   08:39 412 1 0 Mohon Tunggu...

[caption id="" align="alignnone" width="548" caption="http://images.apple.com/asia/ipad/features/images/overview_mail20101116.jpg"][/caption]

Alhamdulillah, saya bersyukur kepada Allah Tuhan yang Maha Pengasih, dan Maha Penyayang. Dari hari kemarin saya benar-benar bisa menulis di kompasiana dengan menggunakan ipad wifi. Wow enak bener bo. Serasa tak percaya bisa menikmati langsung keunggulan produk apple ini.

Saya bermimpi memiliki ipad wifi ketika membaca tulisan mas iskandar zulkarnaen tentang ipad. Beliau baru saja membeli ipad 32 gb di Gandaria City. Alhamdulillah mimpi itu kini menjadi kenyataan. Menulis di kompasiana menggunakan ipad memang terasa berbeda. Ada kegagahan tersendiri yang membuat saya merasa pede menulis di blog keroyokan ini. maklumlah, selama ini saya masih menulis dengan laptop jadul, hehehehe.

Bukannya bermaksud sombong, menulis dengan ipad memang terasa bener bedanya. Akses internetnya cepat bener bo, dan kita pun mantap sekali membuka layar demi layar hanya dengan jari-jari tangan saja. Kita pun tak perlu membawa laptop yang berat ke sana kemari. Maklumlah saya masih pakai laptop ibm thinkpad yang lumayan berat bila harus dibawa ke sana kemari.

Kelemahan ipad wifi yang baru saya rasakan hanya satu, ipad belum bisa dikoneksi ke layar slide proyektor untuk presentasi. Semoga saja ada fasilitas baru dari ipad sehingga orang yang suka presentasi seperti saya semakin terpuaskan. Saya tak perlu lagi mengandalkan laptop. Cuma ya itu, makenya harus gantian sama kedua anak saya. Intan dan Berlian.

Ngomong ngomong soal ipad, harganya memang lagi miring. kemarin sore saya baru saja membeli lagi ipad wifi 64 gb untuk teman saya. Harganya cuma 6,8 juta kurang seribu perak. Saya membelinya di dealer ipad di dalam kampus universitas atmadjaya, Semanggi. Jadi kalau ada yang mau beli ipad ke sana aja, dan ongkos jeilbreaknya juga murah kok cuma 250 ribuan. Kamu bisa menggunakan aplikasi ipad sepuasnya.

Pokoknya, menulis di kompasiana dengan menggunakan ipad wifi enak bener bo, dan saya pun terhanyut dalam kemudahan teknologi yang ditampilkan oleh ipad wifi. Bagi anda yang belum punya, silahkan beli, dan rasakan perbedaanya.

Salam blogger persahabatan Omjay http://wijayalabs.com

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x