Mohon tunggu...
Wijatnika Ika
Wijatnika Ika Mohon Tunggu... When women happy, the world happier

Mari bertemu di www.wijatnikaika.id

Selanjutnya

Tutup

Sosbud Pilihan

Nikita Mirzani dan Kisah Pertobatan Selebriti

2 Agustus 2018   06:34 Diperbarui: 2 Agustus 2018   08:17 695 2 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Nikita Mirzani dan Kisah Pertobatan Selebriti
matamata.com

Siapakah di Indonesia yang tidak kenal Nikita Mirzani? Artis jebolan program "Take Me Out Indonesia" ini dikenal dengan penampilannya yang seksi. Ia tidak saja berhasil membuat lelaki klepek-klepek karena visualnya tersebut. 

Juga membuat kaum perempuan iri dengan  bentuk tubuhnya yang aduhai. Hidup ibu dua anak yang kerap disapa Niki  ini memang penuh kontroversi. Bukan saja karena penampilannya yang  berani dan kisah pernikahannya yang selalu bermasalah. 

Juga karena ia  kerap terlibat keributan dengan orang lain sehingga berkali-kali  berurusan dengan pihak berwenang. Bahkan, pernah juga dia diamankan  pihak kepolisian karena diduga menjadi korban prostitusi online di  sebuah hotel di Jakarta. Ah, bagaimana bisa Niki menanggung beban hidup  yang sedemikian berat tetapi selalu mampu tersenyum bahkan tertawa-tawa  seakan-akan hidupnya tanpa masalah? Ia bahkan tak sungkan-sungkan  membagikan kisah hidupnya yang penuh lika-liku dalam sebuah buku  berjudul "The Naked Nikita"

Hanya  berselang beberapa hari setelah ia memposting sebuah foto sangat seksi  di akun Instagramnya, ia muncul dengan penampilan berbeda. Nikita Mirzani Berhijab! Ya, pada 11 Juli ia memposting sebuah fotonya yang  mengenakan pakaian dan hijab serba hitam bersama dengan seorang desainer ternama Vivi Zubeidi. 

Pada hari yang sama Niki juga memposting sebuah  foto menggunakan jilbab berwarna biru laut dengan caption, "Terima kasih telah memberi luka. Kujadikan ini sebagai pintu hijrahku," yang entah tulisan itu ditujukan kepada siapa. 

Menanggapi  hal tersebut, netizen memuji keputusan Nikita untuk hijrah dan  memperbaiki hidupnya menjadi lebih baik lagi. Dan kini, netizen dapat menyaksikan Nikita yang baru. 

Bukan hanya penampilannya yang baru,  melainkan juga caranya bicara dan berkata-kata. Misalnya seperti caption untuk sebuah foto saat ia mengenkan setelan kemeja merah berpadi jilbab hitam, "Bila hijrahmu karena Allah, kamu akan terus melangkah walaupun sudah lelah." Wah, selamat ya Nikita Mirzani, semoga perjalanan hidupmu selanjutnya senantiasa dimudahkan dan penuh berkah.

Pertobatan Selebriti Tanah Air

Sebelum  Nikita Mirzani, telah banyak selebriti tanah air yang hijrah. Perubahan  penampilan biasanya yang paling kentara dari hijrah seorang selebriti,  yaitu hijab untuk perempuan dan kalau laki-laki sih kebanyakan mulai  suka berjenggot hehe. 

Bila perubahan penampilan sejumlah selebriti  terbilang biasa-biasa saja, berbeda dengan pertobatan Nikit Mirzani.  Keputusannya seperti mengulang sejarah hijrah Ineke Koesherawati dimana  Ineke dan Nikita dikenal luas sebagai simbol bomb sex di dunia  hiburan tanah air pada masanya masing-masing. 

Oleh karena itu, keputusan  hijrah Ineke dan Nikita merupakan sebuah kejutan besar bagi publik.  Bagaimanapun juga, melakukan perubahan drastis merupakan tantangan yang  tak mudah. Misalnya, Nikita harus kuat hati menghadapi cibiran sebagian  orang bahwa sekeras apapun ia berusaha menjadi pribadi yang lebih baik,  toh tetap saja dia seseorang dengan masa lalu kelam. Bahkan, jejak  digital di mana foto-foto seksi Nikita terpampang nyata mungkin akan  sangat sulit dihapus untuk selamanya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x