Mohon tunggu...
Wigandini
Wigandini Mohon Tunggu... Administrasi - Bundanya Orlin

Hi! selamat membaca

Selanjutnya

Tutup

Healthy Pilihan

Special Child the Most Beautiful Gift (Orlin dan CBL Komplit)

3 Desember 2019   13:37 Diperbarui: 4 Desember 2019   18:41 65
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Haiiii,,, panggil aku Orlin | dokpri

Haiii.. Saya Dika
Sebelum mulai cerita saya mohon maaf jika ada tulisan/kata-kata saya yang kurang enak dibaca atau mungkin kaku, harap dimaklumi ya karena saya tidak pandai menulis.

Walaupun sempat bergabung di Tim Kompasiana tapi baru kali ini saya mencoba menulis di sini hehe.. Salam Kompasianers :)

Di sini saya hanya ingin berbagi pengalaman dan informasi untuk pembaca dan tidak ada maksud lainnya, dengan harapan semoga sedikit dari tulisan saya ini bisa bermanfaat dan membuka lebar pemikiran orang-orang diluar sana mengenai kasus-kasus spesial seperti yang saya dan keluarga alami ini.

Bahwa pada dasarnya Kami sebagai orang tua baru dan tentunya putri spesial kami ini butuh support dan rangkulan orang-orang baik yang ada disekitar kami. 

Belum genap 3 bulan saya menjadi orang tua tepatnya seorang ibu untuk putri kecil saya yang sangat spesial ini. Rasanya walaupun baru saja menjadi seorang Ibu ingin sekali saya berbagi sedikit cerita, pengalaman dan informasi untuk orang-orang diluar sana tentang keseharian saya selama menjadi Ibu baru, terlebih saya yang dipercayai & dianugerahi olehNya seorang putri cantik dengan keistimewaannya ini. 

Tidak ada maksud menyombongkan diri disini saya hanya merasa bangga terhadap diri saya sendiri sudah bisa melewatinya sampai saat ini. Sebisa mungkin saya akan berbagi cerita tentang semua perjalanan putri spesial kami dan pengalaman keluarga kecil kami yang cukup luar biasa. 

Yap, di awali dengan kelahiran putri pertama kami, putri kecil kami lahir dengan tangisannya yang keras, berat badan yang baik dan kesehatannya pun baik ya, tampak normal seperti bayi sehat pada umumnya tapi... ternyata putri kecil kami terlahir dengan keadaan CBL/CLP Complete dan sejak saat itu lah perjalanan kami sebagai orang tua dimulai.

"YA ALLAH.. Dokter, Mama, Suster kenapa anakku begituuuuu.. Mama kasian anak aku, Mah... "
"Gak apa-apa, Bu anaknya nangisnya kenceng tandanya sehat gemuk dan montok gini, sudah jangan dipikirkan ya Bu.. Ibu tenang dulu"

"Ini masih bisa diperbaiki bu lewat operasi".

Kurang lebihnya percakapan di atas menggambarkan bagaimana keadaan saya untuk pertama kalinya ketika melihat Bayi kecil saya lahir di dunia tepatnya di ruang bersalin. Histeris? Kaget? Sedih? Menangis? Bahagia? pasti! semua rasa saat itu berkumpul jadi satu.

Perkenalkan ini putri kecil kami yang spesial namanya 'Alania Myesha Orlin' panggil saja Orlin. Lahir tanggal 6 September 2019 di salah satu Rumah Sakit Swasta di daerah Tangerang, lahir secara spontan dengan kondisi sehat.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Healthy Selengkapnya
Lihat Healthy Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun