Mohon tunggu...
Hamba Allah Pejuang UMKM
Hamba Allah Pejuang UMKM Mohon Tunggu... Pejuang UMKM

Lahir tanggal 4 Mei 1978 di kawasan pesisir selatan Kota Yogyakarta. Pendidikan S1 Program Studi Manajemen, S2 Program Studi Magister Manajemen dan Marketing Professional Certified. Terjun ke dunia kewirausahaan mulai tahun 1999 melalui beberapa usaha yang dirintis saat itu.

Selanjutnya

Tutup

Kuliner

Kopi, Teman di Saat Kerja, Teman di Saat Santai

8 Juli 2020   12:36 Diperbarui: 8 Juli 2020   12:39 14 1 0 Mohon Tunggu...

Anda tentunya tidak pernah menyadari bahwa salah satu tanaman obat yang sangat baik untuk kesehatan Anda biasa tersaji di atas meja Anda dalam gelas kecil yang menemani Anda bekerja, lembur, ngobrol, maupun melihat siaran langsung sepak bola. Kopi adalah salah satu minuman yang digemari karena selain mudah diperoleh dan harganya terjangkau, kopi juga dikenal sebagai minuman yang membuat seseorang kuat untuk bekerja labih bersemangat dan mampu menahan rasa kantuk

Kopi bekerja dengan memberikan stimulus pada sistem syaraf pusat Anda. Stimulus yang dihasilkan oleh salah satu kandungan dari kopi, yaitu kafein ini, tidak berbahaya dan bahkan sangat berguna untuk mereka yang harus bekerja di malam hari atau melawan jam biologis mereka sendiri

Selain itu, penelitian menunjukkan bahwa mereka yang mengkonsumsi kopi secara teratur memiliki resiko yang lebih rendah untuk terserang strokes, diabetes, dan kanker prostate. Penyuka kopi juga memiliki resiko depresi yang lebih rendah ketimbang yang tidak menyukainya.

Seperti halnya dalam teh, kopi juga mengandung bahan kimia alami yang bernama theophylline yang memiliki pengaruh sangat baik untuk mereka yang menderita asma. Theophylline mampu membantu menenangkan serangan asma dan juga meringankan batuk akibat serangan sesak nafas. Tidak hanya itu, kafein yang terkandung dalam kopi mampu memperkuat efek dari obat pereda sakit kepala, seperti ibuprofen, membuat rasa sakit kepala dan nyeri menjadi lebih cepat hilang.

Namun demikian mencari kopi tidaklah mudah. Apalagi kopi yang pas dengan selera kita. Untuk itulah Kopi Work A Holic lahir sebagai perusahaan kuliner yang menyediakan kopi dan berbagai menu tambahan untuk Anda dengan konsep kekinian. Untuk mendapatkan kopi Work A Holic, Anda bisa memesan melalui media online, aplikasi ojek online atau datang langsung ke merchant kami.

Selain dikembangkan secara organik melalui pembukaan merchant dari manajemen, Kopi Work A Holic menawarkan kemitraan bagi Anda yang ingin tumbuh dan berkembang bersama kami. 

Kopi Work A Holic, teman di saat kerja, teman di saat santai

VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x