Mohon tunggu...
Widya
Widya Mohon Tunggu... Pembelajar

Kala Kuutarakan Puisi ke Selatan

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Sekolah Bahasa Inggris di Malang

1 Desember 2019   23:42 Diperbarui: 1 Desember 2019   23:55 5 0 0 Mohon Tunggu...
Sekolah Bahasa Inggris di Malang
http://kampunginggrismalang.com/

Menurut pengamatanku, bahasa Inggris sudah menjadi kebutuhan di era kiwari ini. Saat ini banyak kampus atau tempat kerja yang mensyaratkan penguasaan bahasa Inggris untuk para pelamarnya.

Sayangnya, pembelajaran bahasa Inggris yang dilakukan di sekolah-sekolah formal seringkali masih kurang. Setidaknya ini yang kurasakan selama ini. Oleh karena itu, hadirnya lembaga kursus bahasa Inggris cukup membantu bagi para peserta didik untuk mengatasi kesulitan-kesulitannya.

Jujur saja, aku sendiri bukan orang yang memiliki kemampuan bahasa Inggris dengan baik. Karena itu, untuk mendapatkan skor TOEFL yang layak, aku harus bekerja keras. Mengambil kelas kursus adalah pilihan yang masuk akal.

Ketika kuliah di Malang, aku mengambil kursus di Titik Nol English Course Malang. Lembaga ini dulunya berdiri di Kampung Inggris Pare. Tetapi sejak 2019 mulai menjajal Kota Malang. Program yang ditawarkan lebih pada kelas bahasa Inggris akademik, seperti persiapan TOEFL dan IELTS, sehingga cocok untuk para mahasiswa atau profesional.

Menariknya, lembaga ini menawarkan pembelajaran ala Kampung Inggris, termasuk dari kurikulum dan metodenya. Sehingga kamu tak perlu pergi ke Pare jika ingin merasakan belajar di Kampung Inggris.

Berikutnya, keunggulan Titik Nol Englsih Course Malang itu memiliki pengajar yang mumpuni, karena seluruhnya memiliki skor IELTS minimal 7.0 atau TOEFL 590. Kemudian, biaya kursus di lembaga ini juga bisa dikatakan murah, khas Kampung Inggris di Pare pokoknya.

Titik Nol English Course Malang terletak di The Bros Coffee & Co-Working Space, Jalan Buring No. 1 Oro-Oro Dowo, Klojen, Kota Malang. Lebih lengkapnya silakan kunjungi Instagramnya @tn.malang atau website-nya di http://kampunginggrismalang.com/

Di Malang sendiri sebenarnya ada beberapa lembaga kursus bahasa Inggris yang patut direkomendasikan. Tentu ini menurut pengamatanku saja.

Selain Titik Nol, English First (EF) menurutku patut dicoba. Ini salah satu lembaga kursus Bahasa Inggris di Malang yang berdiri telah lama. Program kursus yang ditawarkan melingkupi berbagai rentang umur, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Selain untuk peserta usia sekolah, EF juga menyediakan serangkaian kursus untuk orang dewasa dan pelatihan bahasa bagi perusahaan. Namun untuk belajar di EF kamu perlu merogoh kocek sedikit dalam. Karena kelas di sini bisa dikatakan agak mahal.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x