Mohon tunggu...
Widya
Widya Mohon Tunggu... Pembelajar

Kala Kuutarakan Puisi ke Selatan

Selanjutnya

Tutup

Edukasi

Murah dan Terjangkau, Begini Biaya Kampung Inggris di Malang

21 November 2019   20:15 Diperbarui: 21 November 2019   20:17 52 0 0 Mohon Tunggu...
Murah dan Terjangkau, Begini Biaya Kampung Inggris di Malang
http://kampunginggrismalang.com/

Kita semua sudah mahfum bahwa bahasa Inggris adalah kebutuhan untuk generasi muda hari ini. Kemampuan berbahasa Inggris penting dimiliki guna mendapatkan beasiswa atau pekerjaan profesional di masa depan.

Sepanjang pengalamanku, kursus bahasa Inggris sekarang memang tak terelakkan untuk meningkatkan skill. Pasalnya, dari pembelajaran di sekolah formal saja tak mencukupi.

Ketika kuliah di Malang, aku juga mengambil kelas kursus bahasa Inggris. Tepatnya, aku sempat les di Titik Nol English Course Malang. Hal ini bukan tanpa alasan.

Pasalnya, dari semua lembaga kursus bahasa Inggris di Malang, Titik Nol English Course Malang menjadi salah satu yang patut direkomendasikan. Baik dari segi kualitas maupun biayanya.

Lembaga ini awalnya adalah tempat kursus yang terkenal di Kampung Inggris Pare, kemudian melebarkan sayapnya dengan membuka cabang di Kota Bakso tersebut. Misinya adalah menghadirkan Kampung Inggris di Malang.

Titik Nol English Course Malang ini membawa kurikulum dan metode Kampung Inggris untuk diterapkan di sana. Termasuk biayanya yang murah dan terjangkau itu.

Inilah yang akan membedakan Titik Nol English Course Malang dengan lembaga kursus lainnya di Malang. Yang jelas, Kampung Inggris di Malang ini sangat murah dengan kualitas yang tak kalah dari lembaga kursus-an lainnya.

Ketika kursus di Titik Nol, aku mengambil kelas Pre-TOEFL. Kelas ini dibuka setiap Senin-Jumat selama 4 pekan atau 20 hari sebulan. Sehari peserta didik akan belajar dalam dua sesi, yakni sesi Kelas Materi (18:00-19:30), kemudian sesi Study Club (19:30-21:00). Sehingga totalnya ada 40 sesi.

Biaya untuk kelas ini cukup terjangkau, yaitu hanya Rp 800.000 per bulan. Seharga itu sudah bonus simulasi TOEFL setiap Sabtu, Kaos, Gantungan Kunci, dan Sertifikat.

Murah, kan? Bandingkan dengan biaya di tempat kursus lainnya yang mencapai satu hingga dua juta rupiah.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN