Mohon tunggu...
Widya Puspitaanjari
Widya Puspitaanjari Mohon Tunggu... Lainnya - Mahasiswa

Bismillah

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Pengalaman di Kelas

4 Desember 2022   09:27 Diperbarui: 4 Desember 2022   09:29 68
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Assalamualaikum temen temen kita bertemu kembali ya , kali ini saya akan bercerita singkat tentang pengalaman saya selama di akts. Pengalaman saya waktu saya di ajari pak hari, saya kira pak hari itu siapa? Ternyata pak hari adalah orang yang punya Lumajang satu dan saya itu baru tau kalau beliau itu yang punya Lumajang satu, dan awal di ajar beliau itu, orangnya asik, suka tersenyum, ramah, dan cara mengajarnya itu enak dan insyaallah mudah di pahami. Apalagi beliau itu sering mengajar tentang sesuatu atau alat alat canggih dan akan bertambah canggih di masa yang akan datang. pada hari Ahad beliau meminta kelas kita untuk bergabung dengan kelas reguler, dan seingat saya di kelas beliau membahas tentang pentingnya menulis dan teknik menulis. 

Apa sih pentingnya menulis dan teknik menulis ??????

Menulis itu penting, karena dengan adanya tulisan kita bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi orang lain yang membutuhkan. Sesederhana apapun kata yang dituliskan, pasti bermanfaat bagi yang sedang membutuhkannya. Menulis itu penting karena menulis merupakan salah satu sarana komunikasi terpercaya. dan 

Teknik menulis dilakukan agar tulisan yang dihasilkan mampu menyampaikan pesan kepada pembaca. Namun perlu diingat, bahwa pesan itu tersampaikan jika tulisan yang dibuat terstruktur dan rapi. Pesan apa yang hendak Anda sampaikan memengaruhi jenis tulisan yang akan dibuat. Dan itu saja cerita singkat saya ketika di kelas akts khusus.

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun