Mohon tunggu...
WIDIA
WIDIA Mohon Tunggu... Bankir - ibu bekerja

Ibu rumah tangga yang nyambi bekerja

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Tidak Tahu

9 Maret 2022   07:00 Diperbarui: 9 Maret 2022   07:06 93
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Aku tidak tahu
Bagaimana ibu ibu nenteng tas mahal kemana mana
Anaknya selalu diberi junkfood dan makanan tak berguna
Aku tidak tahu
Bagaimana Bapak bangga dengan mobilnya tapi selalu lupa kapan harus jemput anaknya
Aku tidak tahu
Mbah sepuh harus hidup dengan kucing anggora
Dan anaknya hanya kirim bulanan setiap tanggal satu saja
Aku tidak tahu
Bagaimana bu guru memanggil wali muridnya
Lalu menawar harga agar anaknya lulus PTN
dengan hasil raport ciptaannya
Aku tidak tahu
Segala cara bisa
Untuk membunuh rasa
Untuk membunuh cinta

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun