Bola

IJL U13, Laskar pelangi Vs M Private di Pekan ke 11

11 Januari 2019   10:57 Diperbarui: 11 Januari 2019   12:04 638 0 0
IJL U13, Laskar pelangi Vs M Private di Pekan ke 11
Sumber : dokpri

IJL U3, dari 6 partai pertandingan dipekan ke 11 yang menjadi partai akhir atau partai pamungkas pertandingan antara pemuncak klasmen melawan runner up. 

"Ini duel posisi pertama dan kedua, kalau tim saya kalah maka konsekuensinya akan turun klasemen dan bila menang pastinya makin aman di puncak. Saya terus memotivasi anak-anak agar tetap menjaga konsistensi permainan saat bertahan dan menyerang," ujar pelatih Laskar Pelangi Soccer, Saprano Rangkuti.  

Rekam Jejak Pertandingan yang telah dijalani Laskar Pelangi dan M'Private Soccer School adalah sebagai berikut

Sumber : dokpri
Sumber : dokpri
Lawan yang pernah dihadapi Laskar Pelangi adalah Garuda Junior, Indonesia Muda Utara, Pro:Direct Academy, Satria Muda FA, Tajimalela. Dari kelima lawan tersebut Laskar pelangi hanya kalah saat melawan Garuda Junior dipekan pertama. Laskar Pelangi juga berhasil mengukir 5 gol, dan gawang Laskar pelangi dinodai oleh Garuda Junior dengan 1 gol.

Berikut adalah detil rekam jejak perjalanan Laskar Pelangi di Liga Junior U13.

Pekan ke 1  dipartai ke 6    Laskar Pelangi Soccer    Garuda Junior    skor 0-1. Pencetak gol dari Garuda adalah Adrian Rizki dimenit ke 41.

Pekan ke 3 dipartai ke  6    Tajimalela FA    menantang Laskar Pelangi Soccer berakhir dengan skor 1-0, gol dibuat oleh Fajar Taufiqurrahman dimenit ke 45.

Pekan ke 5 dipartai ke 2    Satria Muda FA    Laskar Pelangi Soccer    skor 0-2    Anang Aditya dimenit ke 48    

Pekan ke 7 dipartai ke 5    Pro: Direct Academy    Laskar Pelangi Soccer   skor 0-2    M Faqihul dimenit ke 32 dan 35    

Pekan ke 9 dipartai ke 5    Laskar Pelangi Soccer    Indonesia Muda Utara    skor 1-0   dimenit ke M Azrieal 43    

M'Private telah melakukan laga dengan Pro:Direct Academy, Ragunan Soccer School, Garuda Junior, Abstrax Fa, dan Pelita Jaya. dari 5 lawan diatas M'Private belum pernah kehilangan poin. 2 kali dipaksa untuk bermain imbang oleh Pro:Direct Academy dan Garuda Junior, 3 pertandingan sisa M'Private berhasil menundukkan lawan mainnya.

Berikut adalah detil rekam jejak perjalanan M'Private di Liga Junior U13.

Pekan ke 1    dipartai ke 2    M'Private duel melawan  Pro:Direct Academy    hasilnya 0-0. 

Pekan ke 3    partai ke 1    M'Private menghadapi Ragunan Soccer School     dan berhasil menundukkannya dengan skor akhir 2-0, pencetak gol dipertandingan ini adalah:    M Kandias 11', A Riza Yanuari 38.

Pekan ke 5    dipartai ke 5     M'Private kembali ditahan Garuda Junior    dengan skor akhir 0-0                            

Pekan ke 7    dipartai ke 2     M'Private berhasil menundukkan Abstrax FA    dengan skor 2-1    Pemain M'Private yang berhasil mencetak gol adalah Radino Arsyad dimenit ke 7, dan Azkiya Najwan dimenit ke27, sedangkan gol balasan dari Abstrak dibuat oleh Irsan Nur Azzis dimenit ke 22          

Pekan ke 9    dipartai kepertama M'Private berhasil menundukkan Pelita Jaya SS dengan skor  3-0 gol dibuat oleh   Bagas Prayoga dimenit ke 10, Azkiya Najwan dimenit ke 32 dan  menit ke 44.

Top Skor Masing Masing tim

Dari 5 Pertandingan Laskar Pelangi berhasil mengumpulkan 5 gol dan

M Faqihul  adalah pemain yang berhasil mencetak 2 gol saat melawan Pro:Direct Academy gol diciptakan dimenit ke 32 dan 35    

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2