Mohon tunggu...
Widhi SA
Widhi SA Mohon Tunggu... Mahasiswa - Mahasiswa UIN sunan gunung djati

Nonton drakor

Selanjutnya

Tutup

Film

Tokoh dan Karakter yang akan Muncul di Weak Hero Season 2 Versi Webtoon

1 Desember 2022   09:38 Diperbarui: 9 Desember 2022   09:59 9594
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Film. Sumber ilustrasi: PEXELS/Martin Lopez

Drakor ini memiliki akhir kisah yang menggantung  tak sedikit penggemar menantikan season 2 namun drama ini belum pasti akan lanjut atau tidak. Penonton yang akhirnya berdiskusi mengenai apa saja yang akan terjadi di Weak Hero Class 2. Apa yang diketahui, Weak Hero Class 1 diangkat dari webtoon berjudul Weak Hero. Kisah di komik digitalnya sudah berjalan lebih jauh dari pada dramanya. Itulah mengapa  para pembaca webtoon sudah tahu gambaran alur di season kedua nanti. Walaupun  banyak berbeda sama versi webtoonnya, akan tetapi drakor ini sangatlah seru. Kira-kira seperti apa prediksinya apakah akan berbeda di drama berikutnya? Yuk, simak berikut ini menurut versi webtoon!

Kelanjutan kisah Shi Eun di Webtoon hanya menceritakan tentang kehidupannya di sekolah baru. Inilah alur cerita dan Karakter - karakter yang di prediksi akan muncul di season 2 versi webtoon. Pada episode terakhir Weak Hero Class 1, diceritakan bahwa Yeon Shi Eun (Park Jihoon) akhirnya harus pindah sekolah ke SMA Eunjang. Satu-satunya sekolah yang mau menerimanya dirinya setelah insiden di sekolah lamanya. Mau tahu siapa salah satu orang yang menghampiri shi eun ketika pertama kali shi en datang ke SMA Eunjang?

Dia adalah Teo Jin,orang yang gila dalam bertarung namun Shi Eun berhasil mengalahkannya dan membuat Teo Jin kehilangan rasa percaya diri, serta sedikit mengalami trauma. Bahkan dia sempat menghindari Minuman cola Sebab minuman tersebut merupakan senjata yang Shi Eun gunakan untuk menghajar Teo Jin hingga babak belur. Kemudian seorang anggota dari aliansi Yeongdeongpo di ending series itu di tunjukan sebuah tangan yang penuh dengan tato dan itu sudah bisa dipastikan kalau dia adalah Baek Jin Na. Merupakan pemimpin aliansi Yeongdeongpo dan menjalankan beberapa bisnis usaha dan paling ditakuti di Yeongdeongpo. Ketika ada Baek Jin na sudah pasti akan ada seok hyun kwan tangan kanan Baek Jin Na yang selalu melakukan perintah Baek Jin Na dalam mengurus bisnis dan aliansinya.

Menurut dalam cerita webtoon, karakter lain yang akan muncul adalah karakter - karakter yang akan berteman dengan Shi Eun di SMA Eunjang yaitu pertama Gun Tae. Dia merupakan teman sekelas Shi Eun dan Juga sering dibully di sekolah itu. Gun Tae bermaksud ingin mendekati Shi Eun karena dia pikir Shi Eun terlihat lemah dan mencari tahu beberapa informasi tentang orang - orang yang berbahaya di Sekolah SMA Eunjang. Dan memberitahukan informasi tersebut agar Shi Eun bisa menghindari mereka dan bisa selamat selama bersekolah di SMA Eunjang. 

Selain itu, ternyatadia juga memiliki banyak Informasi tentang aliansi Yeongdeongpo. Kemudian Hu Min, Hyun Tak, dan Ga Yol perkenalan  mereka dan Shi Eun berawal ketika mereka terlibat pertengkaran melawan temannya Yoo Sun di dekat SMA Eunjang. Teman - teman Yoo Sun ini diperintahkan oleh Ji Hun Bae untuk menyeret Hu Min kehadapannya setelah memenangkan perkelahian tersebut. Mereka berempat memutuskan untuk menjadi teman dan mulai menyusun rencana untuk membalas dendam kalau Teman - teman Yoo Sun kembali ke SMA Eunjang, apalagi SMA Yoo Sun tergabung dengan Aliansi yeongdeongpo. Lalu ada  Pil Young Kim, orang yang menghasut Ji Hun Bae untuk menyerang Hu Min agar dia bisa mengalahkan Hu Min tanpa harus mengotori tangannya. Dia terobsesi menjadi penguasa di SMA Eunjang dengan melakukan berbagai cara untuk menutupi kelemhannya yang tidak bisa bertaruang.

Jadi itulah alur dan karakter versi webtoon di atas yang bikin kamu makin penasaran dengan kisahnya, kan? Belum dikonfirmasi kapan season 2 akan dirilis. Tak sedikit penggemar yang tidak sabar menantikan kelanjutan dari drama weak hero class 1 season 2 termasuk saya. Walau begitu, tetap sabar dan nantikan kabar penayangannya.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun