Mohon tunggu...
Asep Whyyoey Wahyudin
Asep Whyyoey Wahyudin Mohon Tunggu...

selalu pengen tahu ,, selalu pengen bisa,, there is never enough to learn.,. to study.,. dont see somebody with their skin, but see what is inside,. seneng baca, tapi belum berani nulis, seneng belajar, tapi ndak berani ngajarin mirip buah manggis, hitam di luar, tapi putih dan bersih di dalam, "semoga" =))

Selanjutnya

Tutup

Humor

Kompasialan .....

24 September 2011   04:53 Diperbarui: 26 Juni 2015   01:40 0 1 7 Mohon Tunggu...

Kompasialan.,.

Yaa, mungkin kata kata itu sedikit meggelitik ,.,. keapa saya ambil judul di atas  ? mugki ada baikya saya ulas beberapa istilah seputar KOMPASIANA sebagai berikut : KOMPASIANA : wadah ajang kreatifitas yang di sediakan untuk para kompasianer  unjuk bakat KOMPASIANER   : penghuni KOMPASIANA, yang berdedikasi tinggi dan mencurahkan segala kemampuan terbaiknya ,  tanpa maksud apapun , tanpa pamrih, dan dengan niat memanjangkan tali silaturrahim dan berbagi , sesuai slogan KOMPASIANA, yaitu sharing and connecting KOMPASIOOT      : pembaca yang memberi komentar selalu keluar dari tema OOT = out of topic, tanpa maksud apa apa,, entah dia itu sengaja atau pun emang tidak mengetahui arah dan tujuan dari isi dari tulisan KOMPASIALAN   : para pengacau, yang mengisi KOMPASIANA dengan  huru hara, jadi provokator dalam memberi komentar, melakukan tindak plagiasi, dan lainnya.,., Termasuk  ke grup mana kah para pembaca sekalian ??? tentu saja semua itu berpulang kembali ke pribadi masing-masing , ingin masuk ke koloni mana ?? mohon maaf apabila sedikit menyiinggung sebagian golongan, tulisan ini di buat tanpa maksud apa pun sumber inspirasi :

http://www.kompasiana.com/harjasaputra http://www.kompasiana.com/mustofa http://www.kompasiana.com/abanggeutanyo http://www.kompasiana.com/mbahwo.com dan lain lain,.,. tanpa maksud memojokkan fihak tertentu  ,.,. terima kasih

CMIIW = colek me if  i'm wrong

KONTEN MENARIK LAINNYA
x