Mohon tunggu...
Calvin Russell
Calvin Russell Mohon Tunggu... your future.
Akun Diblokir

Akun ini diblokir karena melanggar Syarat dan Ketentuan Kompasiana.
Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat menghubungi kami melalui fitur bantuan.

your idol.

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Cinta Laura, Aktris Indonesia Multitalenta Go Internasional

30 Desember 2020   10:16 Diperbarui: 4 Februari 2021   19:04 70 1 0 Mohon Tunggu...

Mengawali karir di dunia hiburan sebagai seorang model dan berhasil menjadi salah satu finalis di Top Model 2006 menjadi awal langkah Cinta Laura Kiehl dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai aktris perempuan cantik indonesia yang berbakat. Dari ajang Top Model itulah, Cinta Laura mendapatkan tawaran menarik untuk memerankan tokoh di sebuah sinetron yang diproduksi oleh MD Entertainment. 

Tidak Hanya Sinetron, Cinta Laura Juga Bintangi Berbagai Film

Karir Cinta Laura tidak hanya sebatas memerankan tokoh di sinetron saja. Dirinya juga telah membintangi beberapa film tanah air hingga internasional. Deretan judul film yang berhasil ia perankan, seperti halnya film Oh Baby di tahun 2008, Seleb Kota Jogja tahun 2010, After The Dark/The Philosopher di tahun 2013 yang ditayangkan di seluruh bioskop dunia, The Wallflower tahun 2015, Goodnight, The Ninth Passenger, T.A.R, Resident Evil Vendetta, Nany Surveillance yang ditayangkan di Netflix, S.C.O.B, Gotham City Sirens, Crazy for The Boys, Target, dan Mati Anak yang merupakan film horor tanah air di tahun 2019.

Pencapaian Cinta Laura di dunia peran baik dalam negeri maupun luar negeri ini pastinya patut diacungi jempol. Karena ini bukanlah pencapaian yang mudah dijalani baginya. Apalagi untuk turut serta terjun ke dalam perfilman Hollywood pasti lebih banyak tantangan yang dihadapi. Di mana dirinya harus bisa bertahan di tengah persaingan aktris dan aktor Hollywood yang populer di kancah internasional.

Cinta Laura Juga Sukses Di Dunia Tarik Suara

Inilah bukti bahwa aktris perempuan cantik indonesia Cinta Laura sangatlah multitalenta. Tidak hanya cerdas, bisa membintangi beberapa sinetron dan film dalam negeri hingga internasional, tetapi dirinya juga terjun ke dunia tarik suara yang membuat namanya semakin melambung.

Cinta Laura menjadi penyanyi soundtrack di sinetronnya yang berjudul Upik Abu dan Laura lalu soundtrack untuk film Oh Baby yang diperankan oleh dirinya dengan dua lagu berjudul Oh Baby dan We Can Do It. Selain itu, Cinta Laura juga pernah berduet dengan penyanyi terkenal Indonesia yakni Duo Maia dengan judul lagu Pengkhianat Cinta.

Bahkan ia juga memiliki album single yang mampu terjual sampai lebih dari satu juta keping. Sedangkan untuk duetnya bersama penyanyi internasional ia lakoni bersama Guy Sebastian yang berasal dari negeri Kanguru dengan judul lagu Who's That Girl. Dan setelah itu, Cinta Laura terus berkarya untuk single-single berikutnya.

Kemampuan Cinta Laura dalam dunia peran dan tarik suara memang tidak perlu diragukan lagi. Ia adalah aktris perempuan cantik indonesia yang terbukti multitalenta.

VIDEO PILIHAN