Mohon tunggu...
Billy Bachtiar
Billy Bachtiar Mohon Tunggu...

NusaTalent.com

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Mencoba Pakaian Milik Vera Wang Diwajibkan Membayar Rp 1,4 Juta

26 Maret 2013   11:32 Diperbarui: 20 Juni 2018   10:11 0 0 1 Mohon Tunggu...

Salah satu desainer pakaian ternama yang banyak diberitakan di katalog belanja, Vera Wang baru saja membuka sebuah gerai yang bertempat di Shanghai. Hal menarik juga ada pada butik yang baru ia dirikan itu ialah para pengunjung yang ingin mencoba pakaian yang ada di gerai itu harus membayar. Nah, selain tips hal yang tidak boleh dilakukan saat interview kerja, kalian juga bisa mengecek ini untuk informasi yang lebih lanjut.

Bahkan ini juga diterapkan bagi siswa internship Indonesia yang bekerja dengannya. Tapi mereka juga diperlukan untuk lolos interview kerja terlebih dahulu, baru dapat bergabung dengan tim Indonesia tersebut. Dan hal ini memang terbukti benar adanya karena setiap orang yang bekerja dengan dirinya. Mereka mendapatkan preferensi lebih dalam meningkatkan jenjang karir yang mereka miliki melalui banyak portal lowongan kerja atau job platform seperti NusaTalent. Melalui website ini, mereka hanya diperlukan untuk register hanya sekali saja. dan lalu pekerjaan yang akan menghampiri mereka. Mudah sekali bukan?

kunjungi juga: lowongan kerja magang

Desainer ternama ini mengharuskan agar pengunjung membayar 317.70 Poundsterling atau sekitar Rp 4.703.994 dimana dalam jangka waktu 90 menit. Jika pengunjung merasa cocok dengan pakaian yang digunakan dan ingin membelinya maka harga pakaian itu akan dipotong dari pembayaran wajib itu. 

Ini juga dapat menjawab rasa penasaran pencari kerja bagi mereka yang bertanya tanya tentang dunia kerja khususnya Pengertian dan Definisi Magang

Menurut desainer para artis besar itu hal itu bertujuan untuk melindungi hak cipta sang desainer dan juga para pengunjung dilarang membawa atau menggunakan kamera ke dalam buktiknya itu. Vera Wang adalah desiner yang sering digunakan oleh para artis dunia seperti Kim Kardashian,Kate Hudson, Victoria Bechkam. Jika kalian ingin melihat berbagai artikel lainnya yang dirangkum dengan baik khusus bagi kamu yang sedang menjalani proses internship sebagai seorang fresh graduate ataupun pemagang, kalian bisa kunjungi IDNRecruitment.

Hasil rancangannya selalu dipuji oleh para pelanggannya, maka dari itu tidak menutup kemungkinan jika ia menerapkan peraturan seperti itu. Dan memang diharapkan juga bagi orang orang yang ingin belajar darinya untuk mengerti pengertian dan definisi magang berdasarkan pemahaman Vera Wang.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x