Mohon tunggu...
Billy Bachtiar
Billy Bachtiar Mohon Tunggu...

NusaTalent.com

Selanjutnya

Tutup

Pemerintahan

Cokelat Hitam Baik untuk Menangkal Batuk

18 Desember 2012   02:11 Diperbarui: 28 Mei 2018   14:03 0 1 2 Mohon Tunggu...

Sudah banyak penelitian baik yang diedarkan melalui media sosial atau provider internet yang menyebutkan bahwa cokelat hitam atau black chocolate baik dan bermanfaat untuk kesehatan anda. Jika anda memilih dengan porsi dan pemilihan cokelat yang tepat maka bisa baik bagi kesehatan.  Salah satu manfaat terbesar yang bisa didapatkan dari cokelat hitam adalah bisa menangkal batuk pada diri anda. Bayangkan jika anda sedang mencari suatu pekerjaan impian idaman anda melalui berbagai lowongan kerja magang dan lowongan kerja fresh graduate, anda batuk tiada henti. Pasti performa anda akan berkurang dengan secara drastis. Dan hal ini berakibat fatal dalam kemajuan jenjang karir yang anda ingini. 

Dalam sebuah studi yang sudah dilakukan oleh National Health Service di Inggris, sudah ada sekitar 300 orang di 13 rumah sakit, yang memiliki kondisi batuk persisten, dan diberikan theobromine yang berasal dari kakao (cokelat hitam) sebanyak dua kali sehari dalam 2 minggu;. Hasil menunjukan bahwa sudah sebanyak 60 persen pasien mengalami pengurangan batuk dengan bantuan cokelat. Dosis theobromine yang diberikan dalam percobaan ini mencapai 1.000 mg, dark chocolate tanpa pemanis memiliki 450 mg per ons theobromine, cokelat hitam manis memiliki sekira 150 mg, dan cokelat susu memiliki sekira 60m g. 

Dan memang hasil eksperimen ini pun adalah hasil kerja sama para ilmuwan yang bekerja dengan sangat giat dikombinasikan dengan para pemagang yang turut ikut andil dalam mengejar serta menyelesaikan tujuan magang sesuai KPI.

Jadi bagi anda yang ingin menjauhkan batuk ada pada diri anda, anda bisa mencoba mengkonsumsi cokelat hitam dari sekarang, semoga bermanfaaat dan berguna untuk anda.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x