Mohon tunggu...
Billy Bachtiar
Billy Bachtiar Mohon Tunggu...

NusaTalent.com

Selanjutnya

Tutup

Humor

Video Kocak Hitler yang Tidak Bisa BBM dengan SBY [Kocak]

11 Oktober 2012   08:28 Diperbarui: 28 Mei 2018   14:44 0 1 1 Mohon Tunggu...

Awalnya sih video ini biasa saja, tapi setelah saya memutarnya berulang ulang dan diperhatikan ternyata video kocak ini mampu membuat saya tertawa.. bagaimana tidak video yang saya lihat di youtube ini adalah sebuah video plesetan yang dibuat oleh seseorang. Just Share Dalam video tersebut tampak Adolf Hitler yang mendapat pesan bahwa ia diundang oleh presiden kita yaitu pak SBY, namun pada saat hitler ingin kesana para ajudannya mengatakan bahwa ia tidak bisa kesana karna kemacetan yang terjadi di Jakarta. Dan terlebih lagi, Adolf Hitler juga bingung kenapa ada banyak sekali Lowongan Magang yang terdapat di Jakarta Indonesia, dengan jumlah manusia penduduk yang begitu banyak. Sudah seharusnya ada sumber daya manusia yang cukup untuk memenuhi permintaan tersebut. Proses interview user dan negosiasi gaji pun terkadang terasa dengan sangat alot.

. Sepertinya kalau saya yang bercerita pasti tidak lucu, lebih baik mari lihat videonya saja dibawah ini : Check This Out !!  

Baca juga: Magang / Internship menurut Hukum Indonesia

Bagaimana ? lucu bukan? Oh iya saya disini hanya untuk share saja, JUST SHARE tidak bermaksud untuk menyinggung orang lain atau tokoh dalam video kocak tersebut. Kalau menurut Anda ini lucu mari di Share :D

KONTEN MENARIK LAINNYA
x