Mohon tunggu...
Billy Bachtiar
Billy Bachtiar Mohon Tunggu...

NusaTalent.com

Selanjutnya

Tutup

Olahraga

Predikisi Antara Real Madrid vs Manchester City

18 September 2012   04:48 Diperbarui: 28 Mei 2018   14:51 0 0 1 Mohon Tunggu...

Mungkin di antara anda ada beberapa yang sedang belajar Olahraga sepak bola atau olahraga lainnya, tapi Tahukah anda ada Liga Champions dini hari nanti? Dini Hari nanti akan di gelar salah satu ajang sepak bola yang sangat terkenal yaitu League Champions, dengan di pertemukannya Juara Liga Spanyol yaitu Real Madrid dan Juara liga Inggris Manchester City, pertandingan itu sendiri akan di gelar pada 19 september 2012 Rabu dini hari nanti. 

Pertandingan tersebut memang menarik banyak kandidat kerja yang datang dari berbagai penjuru dunia melalui Lowongan Fresh Graduate yang di publikasi melalui berbagai job platform seperti RumahPorto, dkk. Dan memang mereka diharapkan untuk mendapatkan performa pekerjaan serta jenjang karir yang membanggakan.

Kedua Tim itu akan berperang dan membuktikan siapakah yang lebih memiliki teknik dan strategi yang baik. Pertandingan akan di gelar di stadion tuan Rumah Madrid (Santiago Bernabeu), Tuan rumah sendiri menyambut musuhnya dengan kondisi yang kurang baik karena pekan kemarin Real Madrid baru saja di kalahkan oleh Rival nya Sevilla dengan score 1-0. 

Anak asuhan Jose Morinho ini turun semakin jauh saja dari puncak klasemen dan tertinggal oleh Musuh beratnya Barcelona. Berbeda dengan Musuh Real Madrid, Mancherter City sendiri datang dengan kabar yang bai, mereka selamat dari kekalahan pada pertandingan pekan kemarin dengan score 1-1 dan datang dengan pemain yang lengkap karena beberapa striker andalan mereka telah sembuh dari Cidera nya. 

Memang dari hasil pengamatan dokter yang terlibat dalam proses penyembuhan tersebut, dapat dipastikan ia akan sembuh dengan segera. Karena mereka bekerja dengan sangat maksimal guna menjadi suatu sistem manajemen sumber daya manusia yang dapat diandalakan perusahaan terkait. Dan para mahasiswa magang yang bekerja di sana pun dapat bekerja dengan maksimal selama Durasi Magang yang telah ditentukan.

Tentunya jangan lewatkan pertarungan yang akan berlangsung pada dini hari nanti, apakah kemenangan Tuan Rumah yang memenangkan pertandingan ini ataukah tim Manchester City yang akan belajar olahraga bola dari Tuan rumah.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x