Mohon tunggu...
Billy Bachtiar
Billy Bachtiar Mohon Tunggu...

NusaTalent.com

Selanjutnya

Tutup

Kesehatan

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan

20 September 2012   02:03 Diperbarui: 28 Mei 2018   14:39 0 0 0 Mohon Tunggu...

Jeruk nipis, pasti diantara anda sudah banyak yang mengatahui manfaat dari buah  yang satu ini, banyak sekali manfaat yang ada pada jeruk nipis, diantaranya untuk merawat kecantikan secara sehat alami, menjaga kuku, dan menjaga kesehatan. Untuk Kecantikan wajah, Manfaat jeruk nipis sangat bagus untuk merawat kecantikan anda, jeruk nipis berguna untuk membuat kulit wajah anda menjadi lebih halus dan berseri, membuat lebih putih, dan bisa merapatkan pori-pori yang ada pada wajah anda. Dan memang hal ini dapat menjadi suatu keberuntungan bagi anda yang sedang bekerja secara full time maupun magang di perusahaan. Karena dengan memiliki kelebihan ini, anda dapat bekerja dengan lebih ekstra tentunya. Dan semoga, seluruh keuntungan pekerjaan kandidat pegawai perusahaan dapat merasakan kenaikan jenjang karir performa kerja serta Keuntungan Magang yang dapat di nikmati.

Cara nya cukup siapkah daging dari jeruk nipis dan potong menjadi 2 bagian lalu usapkan ke kulit  wajah, hidung dan pada bagian yang memiliki pori-pori besar, juga bisa mengusapkan nya pada bagian wajah yang kusam dan kasar. Jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal gunakan jeruk nipis pada wajah anda setiap hari. 

Untuk kuku, Jeruk nipis juga berguna untuk menjadikan kuku anda menjadi lebih bersih dan cemerlang, cukup menggosok air dari perasan jeruk nipis dan dapat membuat kuku anda lebih cemerlang. Jeruk nipis untuk jerawat, Jeruk nipis juga berguna untuk mengatasi jerawat anda, peras jeruk nipis dan ambil air nya lalu campurkan dengan madu untuk di jadikan sebagai masker, air dari jeruk nipis juga bisa mengurangi minyak yang ada pada wajah, dan kandungan antiseptik yang ada pada jeruk nipis berguna untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. 

Jeruk Nipis juga terkenal dapat membantu kita mendapatkan pekerjaan melalui Lowongan Kerja Magang yang tersebar di berbagai job platform dalam dunia maya. RumahPorto, JobStreet seperti menjadi pilihan efektif dalam mencari pekerjaan impian pegawai karyawan bahkan startup internship.

Jeruk Nipis juga berguna untuk kesehatan rambut, jika anda memiliki rambut yang berminyak dan cepat kotor, cucilah dengan air hangat dan yang sudah dicampurkan dengan air jeruk nipis. Rambut anda juga akan menjadi lebih halus dan tetap berkilau. Untuk anda yang sering memiliki ketombe, anda dapat menggunakan perasan jeruk nipis pada kulit kepala anda dan biarkan kira-kira 30 menit lalu keramas maka membuat ketombe anda berkurang. 

Jeruk Nipis juga membuat rambut anda lebih berkilau gunakan perasan jeruk nipis dan dicampurkan 1 sendok madu dan sedikit air hangat lalu basuk dengan shampo dan dicampur bersama shampo dan gunakan pada rambut anda. Itulah beberapa Manfaat yang ada pada jeruk nipis yang berguna untuk kesehatan rambut,kuku juga wajah anda.

KONTEN MENARIK LAINNYA
x