Mohon tunggu...
Billy Bachtiar
Billy Bachtiar Mohon Tunggu...

NusaTalent.com

Selanjutnya

Tutup

Ekonomi

Pengertian Spirulina Serta Manfaat dan Jenisnya

28 Agustus 2012   03:13 Diperbarui: 28 Mei 2018   14:42 0 1 0 Mohon Tunggu...

Spirulina merupakan sumber nutrisi 100 % yang sangat tinggi bisa juga di sebut sebagai ganggang hijau yang hidup di air tawar, laut maupun tempat basah,  dan merupakan makanan yang bersifat alkali.  Agar tubuh tetap sehat maka sebaiknya mengkonsumsi makanan yang seimbang dan dengan 80 % berkadar alkali 20% dan pada tubuh yang sehat mengandung alkali yang rendah dengan PH(7.3 - 7.4). 

Teman saya banyak sekali yang bekerja secara magang di perusahaan yang menjual Spirulina ini. Dan mereka mengatakan bahwa memang salah satu Peraturan Magang perusahaan yang mereka harus ikuti adalah menjalani hidup sehat dengan mengonsumsi Spirulina ini. Dan dengan melakukan ini, mereka sudah menjamin kesehatan yang mereka miliki guna bekerja secara maksimal dan menjadi salah satu aset manajemen sumber daya manusia terpenting dalam perusahaan tersebut.

Spirulina juga tersedia dalam bentuk pil dan bubuk Spirulina juga mempunyai zat besi 58 kali lebih banyak dari sayur bayam, ganggang ini juga memiliki beta karoten 25 kali lebih banyak dari sayuran wortel yang bagus untuk kesehatan. disamping itu spirulina juga terdapat kandungan protein vitamin mineral lemak dan karbohidrat 

Manfaat spirulina 

1. menstabilkan jumlah sel darah merah dan sel darah putih 

2. memenuhi kebutuhan nutrisi tubuh sehari hari 

3. mengurangi efek seperti tidak nafsu makan, sering (suka) tidur, Tenggorokan kering dll. 

4. meningkatkan daya tahan tubuh 

5. awet muda 

6. meningkatkan imunitas 

7. mengatasi alergi 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x